Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Sabtu, 24 November 2012

Hal Aneh  /  Sabtu, November 24, 2012  /    /  19 comments

ATN - Kembali lagi dibagian ke 2. Kami juga akan menghibur anda lewat percakapan-percakapan melenceng tapi sangat lucu.. Ini adalah sambungan Percakapan Lucu (Kocak Abis) bagian pertama Berita Aneh berharap semoga di artikel ini anda semua terhibur.. Lepaskan segala beban pikiran dan berikan waktu anda untuk membaca artikel dari Berita Aneh Tapi Nyata berikut..

Selamat Membaca
__________________________________________________
Malam tante, Shinta ada? | kamu siapa? | saya Seno tante | Ooh, kamu yg suka gangguin Nobita itu ya? | itu Suneo tante -___-"
__________________________________________________
Buatkan jembatan untuk desa kami !! | buat apa ? Kalian kan tdk punya sungai.. | ohh.. Kalo gitu buat kan kmi sungai juga | -___-!
__________________________________________________
Pesawat: Gmn sih rasanya lo bisa terbang cepet kyk gitu?? | Roket: Bayangin aja gmn rasanya klo orang narok api di pantat lo!! #ApaIni
__________________________________________________
mbak nasi nya satu, pake ayam yah | satu aja mas ? | iya mbak! | pasti jomblo ya ? | NJIR "....." #nelenjakun
__________________________________________________
Guru: Udin, kenapa kamu eek d celana ? | emg kenapa ? Eek2 gue! Masalah buat lo ?? | Щ(ºДºщ) #NelenJamban
__________________________________________________
Guru: Udin, siapa yg bangun monas ? | kuli bangunan bu | KELUAR KAMU!! | yes! | Щ(ºДºщ)
__________________________________________________
Udin kmu mau ibu belikan apa ? | baju bu | kamu joko ? | gausa repot2 bu.. Berikan cintamu~ juga sayangmu~ percaya pada ku | -___-!
__________________________________________________
Udin jemur nih pakaian | tp d luar hujan mak | pake payung aja!! Jemur sanah!!! | "...." #Tulul
__________________________________________________
Guru: udin.. berapa menit dlm satu jam ? | kok dr tadi nnya ke udin mulu ? Ibu suka ya sama udin *kedapkedip* | -___-! #NgemilSpidol
__________________________________________________
Sepertinya Bung, pemain baju kuning kurang berperan dlm pertanding.. Asik mutar2 aja | ITU WASIT KOPLOK!! | -___- #BungKUS
__________________________________________________
Anak2 ada yg ingin bertnya. ? | sya bu | jngn kamu!! Yg lain | knp jngn sya bu | soalnya kamus jomblo | "...." #SalahGaul
__________________________________________________
Coy BB baru yah ? | iya donk.. Ad twitter, YM, FB keren kan ? | ВВМ ada ga ? | ya engga la.. Lo kira BB Gue kendaraan apa ? | -___-!
__________________________________________________
Afikaaa.. | iya | ada yg baru nih ? | apa ? Brondong ya ? Mana mana ? | "...." #AfikaSalahGaul
__________________________________________________
Nek td siang d sini kn ? | iya.. | trus skrg uda malem kok masi d sini ? | lg nunggu! | nunggu apa nek | nunggu di perkosa | NUAJES "..."
__________________________________________________
Eh, kemaren lo abis nabrak pohon ya? | iya | kok bisa ? | udah gue klakson2 ga mau minggir juga tu pohon | "...." #salahgaul
__________________________________________________
Bapak kamu julanan nasi padang ya ? | iya, kok tau ? | enak engga ? | enak | berapa sebungkus ? | kbnyaan nya lu! NJIR "...." #gagalGombal
__________________________________________________
Nek udin punya hadiah buat nenek.. | apaan din ? | strika nek! | buat apa strika ? | buat gosok kulit nenek biar mulus!! | NJING "..."
__________________________________________________
*Restauran* bang posri JUMBO 1 !!! | maaf mas kami tidak menyediakan pake jomblo | JUMBOOO NYEEET JUMBOOO!!! -___- *JEDEEER*
__________________________________________________
Neng, belajar Fisika susah ga? | ada yg lebih susah! | apa? | Belajar nerima muke lo apa adanya | #jleb *JEDEEER*
__________________________________________________
Din, klo d tngah jlan kita nemu taik kebo, kira2 mau ga lo bilang ? | ya ga maulah | wah serakah dong lo maunya makan sendir | "...."
__________________________________________________
Saya mau melamar ank Om | Saya tdk punya anak, saya blm kawin | pas bener om | pas apa ? | saya juga blm kawin! Jdian yuk | "...."
__________________________________________________
Gue baru gajian ni, mkan d luar yuk | ayuk.. | *5mnt* | loh kok meja mkn nya d angkat ke luar din ? | kn makan d luar! | "...."
__________________________________________________
Jok d rumah gue bnyk spiderman! Lo mau ga ? | mau din!! | ayo! | *smpe d rmh* tuh ambil aj! *nujuk srang laba2* | NJIRR "...." 
__________________________________________________
Jka anda tdk kuat lambai kn tangan ke kamera | *15 mnt* *lambai2 tangan* | apa yg anda rasa kan ? | mules pak! sya tdk tahan | "...."
__________________________________________________
Mas, kamu jomblo ya ? | kok tau neng ? *nyangka naksir* | soal nya muka mas kayak cerobong asap | NJIRR "...." #bantengKurap
__________________________________________________
Heh.. Kamu kalo cntik kira" dong!! | kenpa mas ? | masa aku smpe ga bisa tidur mikirin kamu | (ʃ⌣ƪ) #eaaaa

Sekian dulu dari Berita Aneh Tapi Nyata
NB : Jika terdapat nama yg sama di artikel ini dengan nama anda, itu bukan unsur kesengajaan..
Dilain waktu kami akan share Bagian ke tiga nya. Terima Kasih


Baca Juga Berita Ini:

Reaksi:

19 komentar:

  1. biasa aja .............................
    nggak bikin ngakak ,hanya sedikit tertawa saja.

    tebak-tebakan....
    1. 3x+= ......?
    ayo apa jawabannya? : D
    hahaha.......
    mudah kok, jawabannya "kenyang".


    2. ada orang yang ingin bunuh diri (lompat) di hotel lantai 75 dengan ketinggian 100 km dari
    tanah. nahh.... dalam perjalanan (udah lompat) , ada angin yang berhembus dari utara dg
    tekanan yang kuat. yang menjadi pertanyan nih.... , menghadap kemanakah orang tersebut?
    jawabannya: ya.... menghadap ke tuhan lah... : D

    3. aku punya 100 apel yang berkualitas tinggi sekali. ku maunya ngasi temenku 1/6 apel.
    berapa masih apel yang kumiliki?
    jawabannya: masih utuh yakni 100 buah. sebabnya rencana kan bisa diubah, soalnya aku pelit!!!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan...
      Tebak" an loe murahan gan..
      Kgk bikin ngakak....
      Senyum pun g ada...

      Hapus
    2. Yaa tapi gausah ngomong gitu!!

      Hapus
    3. nggak maksud ??????

      Hapus
    4. Halo? Lucunya ada?

      Hapus
  2. hahaha...... kucu bnget tebaknya : D

    BalasHapus
  3. Thanks, percakapan lucu'nya udah sukses buat aku ngakak :D sebenernya sih aku lagi galau :(
    *ehhmaapp curhat :D

    BalasHapus
  4. Lucu ^^ bikin lagi donk

    BalasHapus

Jika Anda tidak mempunyai akun google untuk memberi komentar, Anda dapat menggunakan Anonymous untuk memberikan komentar. Terima Kasih

Search