» » Pertanyaan Lucu.. Jawabannya Juga Lucu..

Pertanyaan Lucu.. Jawabannya Juga Lucu..

Penulis By on Rabu, 18 Juli 2012 | 34 comments


T - Tanya (Yang Bertanya)
J - Jawab (Yang Menjawab)

Mari kita mulai..

T : Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
J : Karena udah hapal teksnya


T : Apa persamaan tukang becak sama tukang bakso?
J : Sama-sama nggak jual sate !


T : Kenapa anak kodok suka loncat-loncat ?
J : Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng..!


T : Orang apa yang ditembak nggak mati?
J : Orang nggak kena, wee…!


T : Mengapa kalo orang ketakutan bulu kuduknya berdiri?
J : Karena dikuduknya nggak ada kursi


1 Gajah apa yang belalainya pendek? [gajah pesek]


2 Kenapa babi bau? [karena keteknya ada 4]


3 Kenapa anak babi jalannya nunduk? [karena malu ibunya babi]


4 Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat2? [karena senang ibunya bukan babi]


5 Burung apa yang di dinding? [burungnya cicak]


6 Kenapa superman gak kawin ama wonderwoman? [ya nggak jodoh]


7 Kenapa superman bisa terbang? [ya kalo bisa nyetir bukan superman, tapi sopir man!]


8 Anjing apa yang bisa terbang? [Anjing??....bukannya burung??]


9 Gimana caranya kodok nyebrang rel? [biasalah...lompat2]


10 Kenapa lompat2? [karena kalo muter jauuuuh...]


11 rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa? [rambutan belum mateng]


12 Kenapa sepatu superman warnanya merah? [karena biar matching ama sayapnya]


13 Kenapa celana dalam superman warnanya merah? [lupa pake pembalut kali...]


T: Ikan apa yg badannya kecil tapi kepalanya gede?
J: Ikan teri pake helm.


T: Gimana cara masukin Jerapah ke dlm lemari?
J: Buka pintunya, masukin Jerapahnya.


T: Gimana cara masukin Badaka dalam lemari?
J: Buka pintunya, keluarin Jerapahnya, masukin Badaknya.


T: Gimana cara masukin Tikus alam lemari?
J: Buka pintunya, selipin diantara kaki Badak.


T: Tarzan ulang tahun, semua binatang diundang. Siapa yg nggak datang?
J: Badak & Tikus, soalnya masih dalam lemari.


T: Gimana cara masukin 5 ekor Kuda Nil dalam mobil VW?
J: 2 ekor di depan, 3 ekor dibelakang.


T: Gimana masukin 10 ekor Kuda Nil dalam mobil VW?
J: Pake dua VW aja.


T: Kenapa Jerapah naik motor nggak pake helm?
J: Karena helmnya masih dipake ikan Teri.


T: Kenapa Jerapah nggak pake mobil aja?
J: Mobil penuh ama Kuda Nil.


T: Jane mau nonton film di bioskop tapi nggak jadi.
Karena katanya ada 10 ekor Kuda Nil di dalam
bioskop.
Darimana Jane tahu?
J: Ada 2 mobil VW di tempat parkir bioskop.


T: Kenapa Kijang lolos dari polisi, padahal dia juga nggak pake helm?
J: Karena Kijang pake mobil.


T: Kenapa Jerapah nggak ikut Kijang aja naik mobil?
J: Soalnya mobil Kijang penuh nganterin adiknya sekolah, maminya belanja, en neneknya ke fitness centre.


T: Tarzan ultah lagi, semua binatang diundang lagi. Siapa yg nggak datang?
J: Badak & Tikus, masih dalam lemari. Kuda Nil lagi nonton, Jerapah di kantor polisi. Kijang masih di fitness nganterin neneknya.


T: Tarzan ultah lagi. Semua diundang lagi. Tapi sekarang semua nggak datang, kenapa?
J: Semua pada nonton ke bioskop, karena filmnya rame.


T: Kenapa Singa lebih cantik dari Harimau?
J: Karena rambutnya lebih panjang.


T: Kenapa Singa lebih lama mandi daripada Harimau?
J: Karena Singa harus keramas.


T: Cuma Gajah yg datang ke ultahnya Tarzan, kenapa?
J: Gajah udah nonton VCD-nya.


T: Selain Gajah, siapa lagi yg udah nonton?
J: Tarzan. Kalo belum, dia pasti ikutan ke bioskop.


T: Singa juga datang ke pesta ultah Tarzan, padahal dia belum nonton, kenapa?
J: Tiketnya habis di borong binatang hutan.


T: Di hari ulang tahun Tarzan, siapakah yg paling berbahagia?
J: Yang punya bioskop.


T: Di hari ultah Tarzan, siapakah yg paling menderita?
J: Badak & Tikus. Karena masih dalam lemari.


T: Kenapa di hari ultah Tarzan, Jane marah2?
J: Karena shampoonya cepet habis dipake Singa.


T: Selain marah2, Jane juga kaget. Kenapa?
J: Pas buka lemari ada Badak & Tikus.


T: Dari semua teka-teki diatas, manakah yg paling tidak mungkin?
J: Tarzan ultah 3 kali.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

34 komentar

karyaakmal 18 Maret 2013 21.24

jayus, gak ada yg lucu, ya tapi lumayan lah udh bisa buat

Muhammad Balla 26 Maret 2013 10.14

Gokiil lu men


Hahahah *KetawaPuas*


#LanjutKerjainTemenaaah

sandy jimmy 27 Maret 2013 19.34

gue punya pertanyaan ,ayam apa yang paling besar didunia ? ,jawabnya

Hal Aneh 8 April 2013 06.08

Lanjut mas brohhhh

Hal Aneh 8 April 2013 06.09

Terimakasih sudah mampir ke gubuk kecil kami ^^

Anonim 6 Mei 2013 10.44

Ayam apa pling besar di dunia

Hal Aneh 7 Mei 2013 19.39

ayam semesta..

bagaimana ??

pulsa murah bandung 8 Mei 2013 14.52

thanks gan. .

Anonim 2 Juli 2013 15.10

Ayam jumbo

Anonim 7 Juli 2013 09.25

Ngakakakakakakaka

andrew fandy 7 Juli 2013 21.13

Ngakak yang ultah tarzan sumpah bikin perut sakit

Anonim 16 Juli 2013 20.40

ANEH

embip habibi 4 Agustus 2013 04.26

hahaha

embip habibi 4 Agustus 2013 04.26

hahaha

joni yuki aiko 8 Oktober 2013 20.40

...lucu.a pullll ..... om hehe .... nice..

Anonim 11 Oktober 2013 14.07

Ngakak guling guling badak ama tikusnya masih dlm lemari wkwkwkw

Key Gila pecinta BL 18 November 2013 14.25

Sumpah gue ngakak bacanya, apalagi pas gue bacain ke kka gue, haduuuh, yang ada ngomong sambil ngakak lebih kenceng lagih ya ampun, :D *suara serek

Btw boleh dong gue ijin share Gan? :)

adhari sahdi 26 November 2013 16.22

hahaha..
sangat menghibur (y)
lucu bgt #LOL :D

adhari sahdi 26 November 2013 16.23

hahah..
lucu bgt ..
sangat menghibur :D

Anonim 19 Desember 2013 08.13

lucu buanget bro.............

Anonim 17 Januari 2014 18.39

Lucu dikit

Anonim 28 Februari 2014 21.06

Lucu lcu lcue......

ryan 15 Mei 2014 09.09

Gak lucu, tapi sulit


Nurul Firdausatul Mukaroma 27 Juli 2014 13.14

gila nih soal dan jawabannya

cat lantai 8 Januari 2015 21.48

lucu gan, lumayan buat bahan guyonan pas lagi nimbrung

supri 3 Juni 2015 14.11

kocak abis boy...
mantap

Sherly Fedora 15 Juli 2015 21.18

hahaha :v ngakak :v

Anonim 18 September 2015 02.30

lumayanlah, awal ga lucu kebawahnya lucu pas di bagian jerapah ga make helm, karna masih di pake ikan teri

One Isme 18 September 2015 23.27

haha.. lucu om.. lanjut deh, lam kenal ya :)

Askedboss 7 Desember 2015 22.33

Thanks sobat.. Untuk tambahan, mungkin artikel lucu ini bisa bikin kalian tambah ngakak..

Anonim 28 Februari 2016 22.54

lucu lucu in bwt lo pada yang suka pertanyaan diatas .sumpah dah gw kg ngakak ......
😕😕😕😕

Anonim 4 Maret 2016 15.46

IYA JAWABANNYA AYAM SEMESTA

Hal Aneh 11 Maret 2016 13.48

selamat datang di gubuk kecil kami ^_^

Anonim 28 Mei 2016 23.22

Hahahaha

Jika Anda tidak mempunyai akun google untuk memberi komentar, Anda dapat menggunakan Anonymous atau google + untuk memberikan komentar. Silahkan beri komentar. Terimakasih

Disqus Shortname

Comments system