Hot!

Other News

More news for your entertainment

[HUMOR] Sayembara Nyemplung ke Danau Buaya dan Naik lagi ke Tepi Danau


ATN - Suatu hari di danau buaya ada pertandingan, bagi siapa yg berani cemplung ke danau dan naik lg ke tepi danau akan mendptkan hadiah Rp.100.000.000,-

Setelah ditunggu sekian lama tidak ada yg berani terjun.

Akhirnya terdengar suara "byyyyuur" dan terlihat ada seorang laki-laki terjun ke danau kemudian dgn sekuat tenaga ia berenang menuju tepi danau dgn raut muka yg pucat krn dikejar buaya, dgn napas tersengal sengal, akhirnya sampai juga di tepi danau.

Pengunjung bersoraaaak...
panitia memberi salam kepadanya demikian pula diberikan hadiah Rp.100.000.000,-
Tetapi dia dgn marah sekali berkata sambil setengah berteriak: "Saya mau tahu, siapa tadi yg sngaja mendorong sy ke danau?"

Setelah tengok ke belakang terlihat isterinya senyum senyum senang dpt uang 100 jt.

Benarlah kata pepatah.......:

*DI BELAKANG SUAMI YG SUKSES, AKAN ADA SEORANG ISTERI YG SELALU MENDORONGNYA.*
 
sumber; fb / amazing world

Aku Dengan Masjidku, dan Kamu Dengan Gerejamu. Lalu di Mana Kita Bisa Dipersatukan?

ATN - LDR memang menyakitkan. tapi bagaimana kalau cinta beda agama?

Mudah saja ku bilang rindu meski pertemuan itu tetaplah semu.
Mudah saja ku bilang sabar untuk jarak yang semakin menjemu.
Waktu kelak akan mempertemukan dengan cara yang lebih elegan.
Dan itu pasti, wahai pemuja-pemuja LDR.

Tapi bagaimana jika aku di sini menggenggam tasbih, tapi kamu di sana menggenggam rosario.
Aku mendiami masjid dan kamu mendiami gereja.
Tekun ku baca Al-Quran dan kamu membaca Injil.
Di mana tempat yang kelak akan menyatukan kita sedangkan jurang perbedaan ada di depan mata.
Bagaimana aku dan kamu harus hidup dalam perbedaan yang begitu nyata, meski tak dapat kita pungkiri bahwa hati kita bersandingan.

Sedangkan Aku atau kamu mengalah juga bukan pilihan.
Ada banyak hati yang harus kita jaga perasaannya.
Dan mungkin itu akan membengkalai hati kita sendiri.

Untuk kekasihku tersayang, kita berbeda. Bagaimana untuk menjadi sama?
Kurasa jurang yang begitu dalam tak mampu kita selami.
Ikhlaskan jika pada akhirnya kita mati di dalam jurang itu, perpisahan.
Biarkan cinta yang tak berwarna dan tak berbau ini menjadi saksi.
Betapa dua orang ini begitu mencintai dan tersakiti.
 
sumber; hipwee / amazing world (viva ATN)

(LUCU) Salah Ketik Berita Ini Jadi Bahan Tertawaan Seluruh Indonesia

ATN - Apa jadinya jika sebuah headline berita TV yang berisikan informasi penting salah ketik alias typo? Seluruh Indonesia yang menontonnya pasti sontak mengernyitkan kening dan langsung tertawa geli melihatnya. Untung saja gara-gara typo ini tidak menimbulkan huru-hara nasional dan berakhir jadi bahan tertawaan seluruh masyarakat Indonesia. Hmmm kira-kira TV mana aja sih yang paling sering melakukan kesalahan ketik di headline beritanya? Kita simak aja yuk!

1. Baru kemarin nih! Hampir aja puasanya diperpanjang sampai 2019

1

2. Kasus per’jodo’anpun sampai diurus sama polisi

2

3. Untung aja gak diserang sama FPI

3

4. Tinggi tsunaminya 10 cm??? Wow, tinggi sekali

4

5. Ternyata korban tewas lainnya adalah TRUK

5

6. Pesawat Tewas Di Dalam Pesawat. Kok Bisa???

6

 7. Penyebab tewasnya adalah diterjang NASI PANAS. What???

7

8. Kebayang kalau pas wisudawannya lihat berita ini

8

9. Mungkin dia lupa dimana letak Ibu kota negara Indonesia

9

10. Badai pasar melanda, hmmm

10
Nah ajaib kan headline beritanya. Kalau kamu kebetulan pas melihat headline berita tersebut saat ditayangkan kamu pasti langsung ketawa ngakak deh. Jadi kesimpulannya hati-hati kalau sedang menuliskan berita penting alih-alih menjadi berita yang berguna malahan nanti jadi bahan tertawaan seluruh Indonesia deh.

sumber: klik / oleh: ATN

Tuhannya Dihina, Orang Kristen Kok Diam Saja? - Mery DT


ATN - Repost dari artikel indah mbak Mery DT. Silahkan baca.

Malam minggu, malam yang santai kata orang. Jadi dengan santai, aku pun checky-checky timeline twitterku. Trus terbaca tweet @hartono yang mengatakan “Kita sbg muslim, sptnya hrs bljr dgn umat Kristen soal cara beragama. Coba kalo gambar itu tokoh Islam, udh bunuh2an.” Ada gambar Yesus dan Maria dicetak di permukaan sandal tersebut.

Aku sempat retweet kicauan tersebut. Tidak berapa lama, ada yang reply: “Kalo itu tokoh Kristen, harusnya Kristen protes juga dong. Kalo gak protes, sayang amat gambar tokoh seperti itu diinjek2. Gak Sopan!” Kemudian aku reply, “Itu hanya gambar, mbak. Esensinya tidak akan pernah diinjak.” Dia jawab, “Sukurlah kalo gitu, mbak.”

Kemudian aku membaca komentar-komentar untuk tweet tersebut. Kenapa yang marah malah yang Muslim, sedangkan yang Kristen woles aja? Setelah itu aku tertegun. Kok dunia ini macam kebalik-balik, hehehehe.

Sudah sering banget aku dengar celotehan orang-orang bahwa orang Kristen itu pengecut, tidak berani melawan walaupun Tuhannya dihina. Hmm… Ada gap yang sangat besar bagi kedua anak Abraham ini dalam menyikapi sebuah ejekan.

Orang Kristen itu bukan pengecut, sodara-sodara smiley Tapi kita tidak dibenarkan membalas kejahatan dengan kejahatan. Malah disuruh, bila pipi kirimu ditampar, berikan juga pipi kananmu. Umat tidak perlu membela Tuhan karena Tuhan yang akan membela umatnya. Iyalah, Tuhan kan maha segala, kita ini apalah! smiley

Jangan dipikir tidak ada orang Kristen yang tidak melakukan kekerasan karena merasa terhina. ADA. Bahkan dulu sekali (aku lupa tahunnya) pernah terjadi di NTT, seorang umat (yang ternyata bukan Katholik) ikut Misa, kemudian roti kosti yang dia terima tidak dia makan, tapi dia buang.

Ternyata ada beberapa pemuda yang melihat dia membuang roti kosti tersebut. Kemudian orang tersebut dikeroyok karena menganggap menghina. Apakah perbuatan pemuda-pemuda itu dibenarkan Pastor? Tidak sama sekali. Pastor dan semua pemimpin umat tidak merestui tindakan beberapa pemuda tersebut.

Hinaan terhadap Yesus sangat banyak bertebaran di dunia maya, baik dalam bentuk gambar, maupun tulisan. Apakah ada yang memenggal kepala yang membuat gambar hinaan tersebut? Tidak sama sekali. Biarkan saja mereka berkereasi.

Buku dan film Da Vinci Code yang katanya menghina dan dapat melunturkan iman umat Kristen itu pun hanya mendapat protes di sedikit negara, salah satunya Philipina. Selebihnya santai-santai saja. Aku menontonnya pun biasa saja. Juga film Angels & Demons. Tidak mempengaruhi imanku sama sekali.

Konon kabarnya Pastor Jacques Hamel yang dibunuh di dalam gerejanya saat misa pagi di Normandia Prancis, sebelum dibunuh ia telah menghibahkan sejumlah tanahnya kepada komunitas Muslim lokal, supaya mereka dapat mendirikan masjid dan berkegiatan. Kok bisa ya? Karena dia mengasihi manusia melewati batasan agama.

Kalaupun sekiranya Pastor ini tidak meninggal saat dianiaya, aku yakin dia akan memaafkan orang yang menganiayanya. Masih ingat Ibu Elishabeth yang memaafkan pembunuh putri tunggalnya – Ade Sara? Dari manakah panduan hidup mereka?

Jadi orang Kristen itu tidak mudah. Banyak hal yang harus ditekan, belajar tidak mudah marah atau tersinggung, dan lain-lain. Panduan hidup orang Kristen itu diberikan Yesus saat dia berkhotbah di atas Bukit. Dapat dibaca di Matius 5 hingga Matius 7. Orang yang bisa memaknai dan menghidupi 3 pasal tersebut maka dialah Kristen sejati.

Apakah aku sudah menjadi Kristen sejati? Jujur kukatakan, aku masih jauh dari Kristen sejati karena belum bisa menghidupi 3 pasal itu 100%.

Dalam khotbah di atas bukit, kita disuruh berbahagia dalam kondisi apapun. Menjadi garam dan terang dalam situasi apapun. Harus berdamai dengan semua orang, walaupun orang yang menganiaya kita, malah disuruh mendoakan mereka. Tidak boleh membalas kejahatan dengan kejahatan. Orang yang minta 1, berikan 2.

Kalau memberi dengan tangan kanan, maka tangan kiri tidak boleh tahu. Kalau berdoa, masuklah ke kamar, supaya tidak dilihat orang lain. Kalau berpuasa, segarkan muka dan rambut supaya orang tidak tahu kalau kita lagi berpuasa. Jangan menghakimi orang lain supaya kita juga tidak dihakimi. Demikian beberapa hal, dan masih banyak yang lain.

Jadi bila ada yang marah atau tersinggung dengan hinaan orang lain, berarti dia mempunyai iman yang masih tipis dan belum memaknai khotbah di atas bukit tersebut. Semakin seseorang memaknai dan menghidupi firman Tuhan di dalam Alkitab, terutama khotbah di atas bukit itu, maka akan semakin panjaaaaaaannggg sumbunya. Artinya tidak akan mudah meledak atau terbakar amarah hanya karena hinaan seperti sandal jepit itu.

Aku tidak ingin berkhotbah di sini. Tapi mau menjelaskan mengapa orang Kristen woles saja saat Tuhannya dihina. Teman-teman yang besar dengan dogma agama lain mungkin tidak bisa memahami hal ini, sehingga mengatakan kami pengecut. Itu tidak masalah bagi kami.

Memang tidak mudah memahami iman orang lain bila kita memakai ukuran iman kita. Muslim banyak yang tidak habis pikir kenapa Kristen diam saja saat Tuhannya dihina. Sama seperti orang Kristen sering merasa aneh kok ada orang gampang sekali membakar ini dan itu. Itu karena orang Kristen memakai kacamata imannya, dan Muslim menilai dengan memakai kacamata imannya.

Demikian kira-kira ulasannya. Sungguh, alangkah lebih indah bila kita bisa saling menghormati. Tapi bila pun belum bisa, ya tidak masalah. Kami memahami. Damai di bumi. Peace yoo!

sumber artikel :  klik / penulis artikel : Mery DT

Seharusnya Anak-Anak Mempunyai Masa Kecil yang Layak. #Mengharukan


ATN - Pelukis Gunduz Aghayev kembali dengan karya baru yang disebut "Bayangkan". Sungguh luar biasa, seharusnya anak-anak mendapatkan layanan yang baik bukan berdiri diantar perang yang seharusnya mereka didalamnya. Anak-anak adalah masa depan dan kita harus memperjuangkan mereka dengan semestinya.

Anak-anak tidak bersalah dan kami harus memberikan semua untuk masa depan mereka. Kita harus mencoba untuk tidak mengulangi dosa-dosa kita sebelumnya. Mari kita membuat dunia sempurna seperti anak-anak, untuk anak-anak.

Vietnam War’s “Napalm Girl”


Kevin Carter’s Pulitzer Prize-winning photo (1993)


Death of Aylan Kurdi (Syria)



A Japanese boy standing at attention after having brought his dead younger brother to a cremation pyre, 1945
  
Child brides Tehani (in pink) and Ghada in Afghanistan
  
Kehilangan tempat tinggal oleh bom Jerman selama Blitz, seorang anak London menunjukkan kamar tidurnya kepada teman-teman pada tahun 1940
  
sumber: boredpanda.com / oleh: beritaaneh #vivaATN

(Part.1) Perbandingan Foto Superhero Dulu dan Sekarang

ATN -  Semakin berkembangnya tren dan teknologi, semua bisa berubah. Mulai dari gadget, fashion, sampai otomotif pasti bakalan mengalami perubahan. Tapi pernah nggak sih kamu menyempatkan diri buat lihat perbandingan superhero kita antara dulu dan sekarang? Ternyata mereka juga mengalami perubahan yang berarti dari masa ke masa lho. Coba deh cek foto-foto di bawah ini.

1. Iron Man 1977 dan 2008

2. Hulk 1978 dan 2012

3. Superman 1948 dan 2016

4. Thor 1978 dan 2015

5. Catwoman 1966 dan 2012

6. Spider-Man 1977 dan 2016
  
7. Batman 1943 dan 2016
    
8. Wonder Woman 1975 dan 2017

9. Hulk – Thor 1988 dan 2012

10. Robocop 1987 dan 2014
 sumber : selipan.com