Minggu, 23 Maret 2014

Ciri-ciri Payudara Wanita yang Pernah Dipegang Atau Belum (17+)


Quote: Peranan payudara memang banyak, bukan sekedar menggoda nafsu pria saja, tapi payudara sebagai bukti kalau wanita itu pernah disentuh atau tidak. Payudara wanita yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang.
Tetapi kalau sudah kena sentuhan, payudara itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran asalnya, lebih sering disentuh, lebih kendur.

Perhatikan wanita disaat berjalan atau berlari, bergerak-gerak dan melambai jatuh ke bawah dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum terkena sentuhan, walaupun payudara berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai-lambai berarti ketegangan masih ada.

Puting payudara yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan menonjol (keluar) sedikit dari tempat ‘persembunyiannya’. Payudara yang selalu kena remas akan menjadi lebih besar, dan jangan beranggapan wanita yang memiliki payudara besar berarti dadanya sering remas. Sebab, payudara yang besar kena remas dan yang besar karna alami memang berbeda.

Payudara yang kena remas menjadi besar tetapi tidak tegang. Sementara payudara yang besar karena alami senantiasa tegang dan disaat berjalan tidak bergoyang.

Quote:Mungkin sebagian dara Anda bertanya, mengapa payudara bila kena sentuhan bisa jatuh dan apa hubungan telapak tangan dengan otot payudara? Ya, di kala payudara itu dipegang atau diremas-remas wanita merasa gairah, disaat bergairah hormon-hormon akan mengisi ruang payudara sehingga menjadi tegang. Setelah bergairah, payudara yang tegang lalu akan mengendur yang membuat ototnya mengendur pula.

Payudara yang kena hisap putingnya menjadi lebam, yang belum kena hisap putingnya berwarna merah jambu. Pada payudara memang mengandung seribu tanda tanya, termasuk mengetahui wanita yang sudah punya anak atau belum. Perhatikan putingnya, jika tegangnya menghala ke atas berarti wanita itu sudah pernah melahirkan, jika putingnya senantiasa menonjol keluar dan mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melakukan hubungan badan, tetapi belum pernah melahirkan. Namun, payudara sering kali dianggap sebagai simbol seks, sebagian besar wanita dan lelaki sangat menyukai payudara karena ketika melakukan hubungan sexsual mereka dapat mencapai orgasme hanya karena rangsangan payudara.

Quote: Seorang wanita jika telah dewasa, kecil kemungkinan ukuran payudaranya berubah, kecuali bila berat badannya bertambah. Pembengkakan payudara karena kehamilan, menyusui atau pengaruh pil kontrasepsi adalah bersifat kondisional. Postur tubuh yang baik akan membentuk payudara nampak lebih besar. Coba tanyakan, apakah ia senang payudaranya disentuh atau tidak? Sebagian besar wanita memiliki puting payudara yang sangat sensitif sebagian lainnya tidak, mereka mungkin ingin payudaranya disentuh atau mungkin tidak.

Tetapi umumnya, wanita menyukai sentuhan lembut dan ciuman pada payudara dan juga pada puting payudara. Payudara dan putingnya akan mengeras apabila dirangsang. Begitulah tanda-tanda yang paling jelas bila ia terangsang, meskipun tidak semuanya demikian. Tanda-tanda lainnya adalah lubrikasi (pelendiran) pada liang vagina, kemerah-merahan di dada dan meningkatkan kecepatan denyut jantung dan pernafasan.

Kaskus.
banner
Previous Post
Next Post

39 komentar:

  1. benarkah itu boss. Jangan deh terlalu memperhatikan payudara wanita. Akan jadi pengganggu tidur mu

    BalasHapus
  2. Thanks infonya min.

    BalasHapus
  3. Artikel agan ada benarnya juga.

    BalasHapus
  4. posting yang begini yang harus ditambah, agar nantinya berguna untuk kaum pria menilai wanita. pacarku (maaf) berhijab dan mengaku belum pernah melakukan itu tp dadanya udah besar. dia kasih foto telanjang dada pas ku lihat terasa janggal, putingnya mrnghadap keatas dan gak ada tegangan sama skali. sktg udah jelas semua. trmakasih

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Saya sudah pernah disentuh dan saya mau lagi karena membuat payudara saya membesarr dan rasanya tuh enak sekali

      Hapus
    2. Saya pegang sini....nanti sekalian kawin... pengin ngaceng jadinya

      Hapus
    3. Iya nih bikin ngaceng ajah

      Hapus
  6. apa bisa payudara yg udh kendur dikencangkan kembali?

    BalasHapus
  7. Emzttt thanks v skrg byk cw yg pda udh d.sentuh

    BalasHapus
  8. Ya kalo blm pernah disentuh y mustahillll.. yg punya saja tiap hari nyentuh dua kali ketika mandi.... analisis empiriknya kur0ang sampelnya
    .
    .


    BalasHapus
  9. Analisis empiriknya kurang sampel keliatannya...kalo gk pernah dipegang ya mungkin payudaranya jin.

    Hehehehehe

    BalasHapus
  10. Cara memperbesar dong

    BalasHapus
  11. Bikin ngaceng aja!

    BalasHapus
  12. Nyentuh tanpa gairah dan disentuh tanpa gairah beda, Bro.
    Kalo mandi jelas disentuh. Tapi tidak menimbulkan rangsang.
    Kalau disentuh pria kan sudah pasti menimbulkan rangsang yang dapat memacu gairah.

    BalasHapus
  13. Aku tidak setuju 100%.payudara yg besar juga kadang ada kaitan dengan genetik. Kalau baka nya payudara besar, besar kemungkinan ahli yg lainnya punya payudara besar.

    BalasHapus
  14. Bodo amat lah , yg penting enak. Klo msalnya lgsg ngelakuin hbungan intim ntar d marah mama. Ydah ak main remas2an aja sama si dia. Nikmat nya lumayan luar biasa.

    BalasHapus
  15. Enak bgt ko diremas pacar
    Dan serius nenen nya jd membesar setelah 3 tahun oacaran hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waw... Iya kah??
      Jadi penasaran...

      Hihi

      Hapus
  16. Contoh disentuh bagaimana???

    BalasHapus
  17. Pertama kali d nenen rasanya enaak banget.. tapi dasarnya udaa besar apa bisa jadi besar lagi??

    BalasHapus
  18. Aku pingin banget,,,

    BalasHapus
  19. Ngakak Bacanya Gan haha tp Jempol Dah Buat atikelnya

    BalasHapus
  20. haha mantep artikel nya gan..
    btw terima kasih sudah mau memakai template ini. :)
    salam owner dari www.masaiya.com

    BalasHapus

Jika Anda tidak mempunyai akun google untuk memberi komentar, Anda dapat menggunakan Anonymous atau google + untuk memberikan komentar. Silahkan beri komentar. Terimakasih