Jack and Rose (Titanic)

Percakapan antara Jack dan Rose ketika mereka berada di tengah-tengah Atlantik Utara, selepas kapal Titanic telah tenggelam..

Rose : Aku cinta padamu, Jack.

Jack : Jangan kau lakukan itu. Jangan ucapkan selamat tinggal. Belum sekarang. Kau mengerti?

Rose : Aku kedinginan.

Jack : Dengar, Rose.. Kau akan selamat dari sini. Kau akan hidup. Dan kau akan punya banyak anak. Dan kau akan melihat mereka tumbuh. Kau akan mati tua dengan tenang di pembaringan. Buka disini. Buka malam ini. Bukan seperti ini. Kau mengerti?

Rose : Aku tak bisa merasakan tubuhku.

Jack : memenangkan tiket itu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Tiket itu membawaku padamu. Dan aku bersukur untuk itu Rose. Aku bersukur. Kau harus memenuhi permintaanku. Kau harus berjanji padaku kalau kau akan selamat. Bahwa kau tak akan menyerah. Tak perduli apapun yang terjadi. Tak perduli bila tak ada harapan. Berjanjilah padaku sekarang Rose, dan jangan pernah ingkari janji itu.

Rose : Aku berjanji..

Jack : Jangan kau ingkari.

Rose : Takkan pernah ku ingkari, Jack. Aku takkan pernah mengingkarinya.

Penerjemah : Saya sendiri.

Coba lihat video di bawah ini
 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jack and Rose (Titanic)"

Posting Komentar

Jika Anda tidak mempunyai akun google untuk memberi komentar, Anda dapat menggunakan Anonymous atau google + untuk memberikan komentar. Silahkan beri komentar. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel