Cerita Kiamat Guru Agama Waktu SD.. Kocak, :ngakak 100%


ATN - Kami mau berbagi cerita dari teman Kaskus.

Langsung aja ya.. Ini ceritanya..

Jadi gini gan/sis, ceritanya waktu itu Ane masih duduk di kelas 3 SD, dan pada hari jum'at jam pelajaran terakhir Ane sama temen2 ane belajar pelajaran Agama. Nah Guru Agama Ane cerita tentang hari kiamat..

GA = Guru Agama
TA1 = Temen Ane
TA2 = Temen" ane di kelas
A = Ane

GA : Assalamualaikum wr wb anak" ..
TA2 : Walaikumsalam wr wb pak guruuuu
GA : Nah Hari ini bapak mau bercerita tentang hari kiamat, ada yg tau apa itu hari kiamat ??

TA2 : ?????????
GA : Hari kiamat itu adalah dimana hari berakhirnya kehidupan di dunia ini, dan tidak ada yg bisa selamat dari kejadian ini..

TA2 : (Merasa KETAKUTAN)
GA : Bapak lanjutin yaa, Pada hari kiamat itu, air laut nantinya akan naik ke daratan, gunung" berterbangan bagai kapas, Langit gelap gulita, pokoknya menyeramkan !!

TA2 : (Semakin KETAKUTAN)
GA : naah gimana ada yg mau bertanya mungkin ??
TA1 : Pak guru !! Saya mau nanya Pak !!

(dgn gaya belagu anak SD )

GA : Iyakk bagus An*i, kamu mau nanya Apa ?
TA1 : Kalo nanti hari kiamat tiba, sekolah libur gak pak !!??:maho

GA , TA2, A : WTF !! WTH !! DAMN !!

GA : Nanti Pulang Sekolah Ikut Bapak Ke Masjid !! kita bicara 4 mata !!

WKWKWK

Sumber

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cerita Kiamat Guru Agama Waktu SD.. Kocak, :ngakak 100%"

Posting Komentar

Jika Anda tidak mempunyai akun google untuk memberi komentar, Anda dapat menggunakan Anonymous atau google + untuk memberikan komentar. Silahkan beri komentar. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel