Senin, 29 Oktober 2012

Menguak Kelicikan Alex Ferguson


ATN - Mungkin terlebih dahulu kami memberitahukan siapa dia Alex Ferguson. Dia adalah pelatih Manchester United (MU) dari tahun 1986 hingga sekarang (2012).

Ferguson, FA dan Konspirasi. Ini mungkin tampak sedikit paranoid untuk yang belum tahu, tapi sejujurnya ane sekarang hanya akan mendokumentasikan apa saja 5% dari masalah FA yang muncul di pikiran ane sekarang, Ane benar-benar yakin bahwa Fergie memiliki pengaruh mengenai wasit mana yang dipilih untuk suatu pertandingan.

Juventus pernah degradasi turun kasta di Italia waktu itu ketika para fans akhirnya berkata cukup sudah. Para fans di Liga Inggris terlalu pengecut untuk tidak melakukan hal serupa.

Bukan sebuah kebetulan 'mereka' mendapatkan kemenangan di dalam maupun luar lapangan selama lebih dari 20 tahun, Tetapi media tidak memuat hal ini, Mereka membiarkan semua ini terjadi.
Ingatkah dengan kasus saat pelatih Tottenham, Martin Jol menemukan Fergie berada di ruang wasit saat pertandingan? Imbasnya justru Jol dipecat dari Spurs dan berita ini akhirnya hilang.

Pemain mereka juga selalu didukung pers di setiap pertandingan. Ketika Hendo atau Carroll tidak mendapatkan MOTM, dan tampil buruk mereka menghinanya. Tetapi ketika Rooney meredup, atau seperti ketika Ahsley Young tampil gagal total di Anfield, pendukung dan pelatih mereka (Timnas) hanya bilang "pemain itu butuh waktu''.

Ketika Rafa membuat pernyataan yang mengejutkan, dia menyatakan ada manipulasi wasit di Liga Inggris, itu adalah awal sekaligus akhir baginya, dia tersudut dan akhirnya pergi.
Mungkin Rafa tahu banyak, hanya saja dia tak punya waktu mengatakannya.

Kita dapat melihat cara yang dilakukan Chelsea untuk belanja besar, FA mengecamnya, tapi ketika Fergie menghabiskan dana besar (yang telah ia lakukan hampir setiap tahun sejak dia bergabung dengan MU), mereka semua memuji caranya! mereka secara efektif membeli liga itu sendiri, tapi tentu saja, seperti BBC katakan pada saat itu, Old Trafford adalah rumah dari gelar liga !

Ingat ketika BBC memiliki sebagian besar saham MU, Sky juga memilikinya, dan ITV memiliki hak eksklusif untuk pertandingan Eropa MU ? Mereka memiliki seluruh banyak cara untuk mempromosikan MU ke dunia Internasional. Tak tahu malu dan komersialisme yang agresif telah dilakukan untuk menghancurkan permainan lain.

Tetapi apakah ada media yang pernah membahas atas hal ini? Tidak ada, mereka semua hanya mencoba untuk menyembunyikanya, apakah mereka benar-benar kehilangan akal sehat tentang hal itu?

Kami menemukan kondisi arogansi menjengkelkan mereka, dan itu telah memperburuk keindahan dari permainan sepak bola itu sendiri.

Ingatkah saat melawan QPR beberapa tahun lalu, ketika MU membutuhkan kemenangan untuk tetap di atas?
Tak ada peluit penghentian pertandingan hingga Cantona cetak gol di menit KEENAM tambahan waktu. Dan lihat injury time Arsenal vs Liverpool musim lalu, siapa yang paling gembira dengan hasil imbang injury time itu? bukan Liverpool tapi MU. Ketika Fergie memiliki wewenang mengubah waktu di papan injury times, hal itu tertangkap kamera.

Tetapi media hanya memandang dengan biasa. Mengerikan. Lucu bagaimana mereka selalu menggunakan cara licik menghancurkan tim dalam sepuluh menit terakhir.

Ketika Jap Stam meninggalkan MU ia berkata dalam bukunya tentang bagaimana Fergie mendorong pemainnya untuk memanipulasi wasit. Stam juga segera dimaafkan saat terbukti memakai doping nandrolone.

Mengapa Ferdinand tidak lulus tes narkoba? Dan kemudian mereka melepaskan begitu ringan. MU menekan FA dalam sepuluh tahun terakhir. Kami yakin Fergie dkk memberi pengaruh penjadwalan juga.

Dan itulah mereka, kita tahu antara mereka, Webb dan Hasley seperti apa. Semua orang tahu MU memiliki bantuan FA. Tapi kita tidak bisa melakukan apapun !

Namun Fergie tetaplah Fergie, bagaimanapun juga dia seorang manager hebat yang paling berpengalam didunia sepakbola, dengan segudang prestasi yang dia torehkan selama 20 tahun lebih.

Spoiler for sumber:
nih sedikit sumber yg bisa membantu
http://diminbeirut.typepad.com/my-blog/
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Jika Anda tidak mempunyai akun google untuk memberi komentar, Anda dapat menggunakan Anonymous atau google + untuk memberikan komentar. Silahkan beri komentar. Terimakasih