Senin, 15 Oktober 2012

Sms terSWEET Yang Pernah Ku Baca

Mungkin sobat sekalian udah tau isi SMS yg saya maksud, yaah semoga aja belum tau atau belum pernah lihat nih.. from kaskus.

Spoiler Sweet:
Tau ga kenapa Allah menciptakan ruang kosong diantara jari jari kamu?? Karena suatu saat nnti org yg bener2 tulus menyayangi kamu akan memenuhi ruang itu dengan memegang erat tanganmu selamanya ♥
Yuk silahkan dikirim ke pasangan sobat, ditunggu yoo comentnya
Spoiler for penjelasan:
sumpah ini sms dari 3 taon yang lalu, baru sekarang ane ngaskus, haha ternyata reaksinya gitu semua "cewe sekarang ga mempan" berarti cewe sekarang beda banget dari 3 taon yang lalu ye secara waktu itu ini sms mempan sama cewe
hahaha gila rata-rata komennya di kaskus "ga mempan" wkwkw here some coments :
Spoiler for koment:
Quote:
Originally Posted by Garielvanessa
Basi gan cewe mah maunya dikasi baju mahal, bukan sms gombal gan

Quote:
Originally Posted by qdomaru
waHwah.. Gombal bgt gan.. Cewe skrg mah gak mempan.

Quote:
Originally Posted by VanDeSanders
ada dua gan yg bkin kLepek" cwek ..
1.ksh cincin ,gelang ,atau kalung emas plus berliannya segede jengkol
2.datengin pocongkkkkkkkkkk ke rumahnye
pasti bkin kLepek"
ini bikin ngakak sumpah gan

Quote:
Originally Posted by vian.osd
itu rayuan buat tahun 80an gan, kalo sekarang mah, dah ga kepake rayuan gituan

Quote:
Originally Posted by VInzdut
Yah gan cewe sekarang mah di kepret lembar 100rban baru dah sujud sujud !! gila ngakak lagi gw

Quote:
Originally Posted by ilhamwaluya
Kalo cw yg pinter mah pasti klepek2, tp kalo cw matre mah kagak mempan gan

Quote:
Originally Posted by love.sayumi
Kagak mempan gan, cw jaman sekarang mah dikasih duid, mobil, bb, dlsb barulah luntur hatinya

Quote:
Originally Posted by deathstiger
basi gan.....
udah g mempan tuh

Quote:
Originally Posted by priesster
Cwe ane kaga mempan gan ama kata kata begituan
Cwe ane luluh kl dikasih emas,rumah,mobil baru dah klepek klepek
ternyata gan ada juga :maho yang bisa kena..

Quote:
Originally Posted by Blackblues.
cowok pun luntur hatinya dapat sms kayak gini gan

Quote:
Originally Posted by dephie7
ce skrg jarang yg ksentuh gan denger gituan

Quote:
Originally Posted by deeanz
cewek sekarang gak mempan di gombalin kyk gitu, klo dikasi duit baru mempan

Quote:
Originally Posted by arise1991
sekarang mah di kasih duit baru mempan
kaga bermutu semua kebanyakan ce sekarang gan

Quote:
Originally Posted by WAKAW.cmiiw
Cewe sekarang harus na sms gini :
Tau kenapa Tuhan menciptakan jari ada lima, karena di jari2 itu akan dipasang cincin berlian dari aku untukmu...
serius ane setuju!!

Quote:
Originally Posted by ToNiMa
cewek jaman sekarang mah ud kga mempan gan..di kasih sms gombalan gtu
sekarang mah cewek beda gan " kga ada uang abang ku tendang,,ada uang abang ku tendang jg"(serba salah)
wkwkw bener banget gan

Quote:
Originally Posted by Macbeth.Bennasi
sekarang bakal dikatain gombal or lebay
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Jika Anda tidak mempunyai akun google untuk memberi komentar, Anda dapat menggunakan Anonymous atau google + untuk memberikan komentar. Silahkan beri komentar. Terimakasih