Selasa, 06 November 2012

Sepeda Transparan di China


ATN - Pada zaman modern ini, sebagian besar orang tentu memilih untuk berpergian menggunakan mobil, atau motor. Sedangkan, orang-orang yang menggunakan sepeda sudah sangat jarang ditemui.

Baru beberapa bulan belakangan ini, sepeda kembali marak digunakan, namun hanya sebagai alat untuk olahraga, atau mengisi waktu santai bersama keluarga.

Namun, warga China masih banyak yang menggunakan sepeda untuk mengantar anaknya pergi sekolah, pergi ke tempat kerja, dan tempat tujuan lainnya.

Uniknya, sepeda yang digunakan warga China ini tidak kelihatan, alias sepeda transparan. Kita hanya dapat melihat sepeda yang digunakan dari bayangannya saja.

Berikut ini beberapa foto asiknya warga China yang sedang mengayuh sepeda transparannya.

Inilah hasil karya fotografer cerdik, Zhaohua Sen. Zhaohua tertarik dengan ekspresi orang-orang yang masih bangga menggunakan sepeda di zaman yang serba canggih ini. Oleh karenanya, muncullah ide untuk meng-edit foto-foto tersebut dengan menghilangkan sepedanya. Hasilnya sangatlah unik, bukan?

Admin 1 ATN mengatakan : Bener - bener transparan.. Tapi hahaha... sangking transparan sampe gak ada sepedanya. wkwkw
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Jika Anda tidak mempunyai akun google untuk memberi komentar, Anda dapat menggunakan Anonymous atau google + untuk memberikan komentar. Silahkan beri komentar. Terimakasih