Rabu, 27 Februari 2013

AMAZING.. Jembatan Pelangi di Taiwan



Berita Aneh Tapi Nyata - Xiying Rainbow Bridge in Taiwan

Artikel ini dari sumber terpercaya klik.
 
Kadang banyak kejadian di Bumi ini yang dapat mengejutkan kita dengan daya tariknya ataupun membuat kita terperangak oleh suatu struktur bangunan. Dan, yang paling menarik adalah ketika sebuah ciptaan manusia mampu berkolaborasi dengan keindahan alam. Salah satu contoh terbaru adalah jembatan pelangi.

Jembatan yang bernama The Xiying Rainbow Brigde ini merupakan jembatan khusus untuk pejalan kaki yang berada di Magong, Pengchu County di Taiwan. Jembatan yang terdapat lampu neon berbentuk garis yang dapat merefleksikan warna pelangi ke permukaan air pada malam hari.


Sekarang Anda dapat memegang pelangi. Hahaha cuma bercanda. Anda hanya dapat berjalan di atasnya. Jembatan pelangi ini berdiri kokoh dan indah. Orang yang lewat bisa melihat ke jembatan sambil menatap pantulan pelangi, yang menciptakan perasaan tenang dan mempesona. Benar indah dan menerangi, ini adalah tempat yang sempurna untuk malam bertualang dan keluarga / teman, saat wisata atau mungkin hanya beberapa waktu menenangkan diri sendiri.

Saya bukan bermaksud untuk menggurui, tapi hanya sekedar berbagi pengetahuan dan jangan lupa memberi link sumbernya jika copy paste artikel kami.

0 komentar:

Jika Anda tidak mempunyai akun google untuk memberi komentar, Anda dapat menggunakan Anonymous atau google + untuk memberikan komentar. Silahkan beri komentar. Terimakasih