Rabu, 23 April 2014

Foto-Foto yang Bikin Kamu Mendadak Pengin Melihara Siput


ATN - Banyak hal yang bikin kita mendadak pengin, misalnya kamu yang cewek nih, kalo liat ada barang lucu dikit aja tiba-tiba pengin dibeli padahal butuh juga nggak, ngeliat hewan peliharaan yang lucu tiba-tiba pengin melihara, atau ngeliat anak kecil yang lucu tiba-tiba pengin… adopsi.

Nah melihara hewan termasuk keinginan beberapa orang, sayangnya nggak semua hewan bisa dipelihara seperti bison Afrika atau semut peluru. Bukan apa-apa, soalnya bahaya buat keselamatan kamu kalo nekat meliharanya.

Tapi kamu-kamu bisa melihara siput. Jangan langsung bilang jijik dulu. Jauhkan pikiran negatif kamu tentang siput yang menjijikan, karena siput-siput di bawah ini dijamin deh bikin kamu pengin melihara, gue aja pengin melihara.

Foto-foto siput di bawah ini adalah hasil jepretan Vyacheslav Mishchenko, seorang fotografer asal Rusia.

Ciluuuk, baaaa ~
Siputnya penasaran. :3
Emang ojek doang yang ada payungnya, siput juga punya, lucu lagi.
Hayooo, mau lari ke mana ~
“Yang, naik ke atas dong, aku kangen.”
*petikin buahnya buat si siput*

Nom… nom… nom…
“Itu apaan yah?” tanya si Siput dalam hati.
Ini lucunya maksimal…
*pisahin pasangannya*
Ini bikin ngiri deh…

Lucu-lucu ya? Iya, nggak ada yang bikin jijik, malah bikin mendadak pengin melihara. Semua yang hidup di alam liar memang indah, contohnya kayak siput-siput di atas. Makanya, jangan mengotori apalagi merusak alam, nanti kamu nggak bisa melihara atau liat siput-siput itu lagi. Oke? Sip!

sumber: nyunyu.com/ n 35photo.ru
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Jika Anda tidak mempunyai akun google untuk memberi komentar, Anda dapat menggunakan Anonymous atau google + untuk memberikan komentar. Silahkan beri komentar. Terimakasih