Jumat, 16 Mei 2014

Perbedaan Polisi Tidur di Indonesia dan di Luar Negeri [+PIC]

ATN - Berawal dari banyaknya yang bikin polisi tidur di deket rumah, ane jadi pengen ngebandingin polisi tidur di indonesia sama dluar negeri. langsung aja liat penampakannya

Aturan di Indonesia Tentang Alat Pengendali Pemakai Jalan

Berdasarkan Keputusan Menteri Perhubungan Nomor 3 Tahun 1994 Tentang Alat Pengendali Pemakai Jalan
1) Alat pengendali dan pengaman pemakai jalan dimaksud adalah :
a) Alat pengendali pemakai jalan digunakan untuk pengendalian atau pembatasan terhadap kecepatan, ukuran muatan kendaraan pada ruas-ruas jalan tertentu,
terdiri dari :
(1) Alat pembatas kecepatan adalah kelengkapan tambahan pada jalan yang berfungsi untuk membuat pengemudi kendaraan bermotor mengurangi kecepatannya
(ini malah bikin celaka ) dengan cara peninggian sebagian badan jalan yang melintang terhadap sumbu jalan,
dengan ketentuan sebagai berikut :
(a) bentuk penampang melintang menyerupai trapesium.
(b) dan bagian menonjol diatas badan jalan maksimum 12 cm dan penampang kedua sisinya mempunyai kelandaian 15 %.
(c) dengan lebar mendatar bagian atas proporsional dengan bagian menonjol diatas badan jalan dan minimum 15 cm.
(d) Ditempatkan pada jalan dilingkungan pemukiman, jalan lokal III C dan jalan-jalan yang sedang dilakukan pekerjaan konstruksi.
(e) Penempatannya didahului dengan dengan pemberian tanda dan pemasangan rambu lalu lintas. (ga pernah ada rambunya )
(f) Diberi tanda berupa garis serong dari cat berwarna putih(boro2 dicat, polos semua ).

Perbandingan Polisi Tidur di Indonesia & di Luar Negeri

Spoiler for Polisi tidur di luar negeri:
Polisi tidurnya mewah, kaya bikinan pabrik terus langsung ditempel di jalan

Spoiler for Polisi tidur di Indonesia:
Terbuat dari semen, trus langsung ditaplok di jalan, dibentuk2in

Spoiler for Polisi tidur di luar negeri:
Polisi tidur disana dikasih cat biar pengendara tau di depan sana ada polisi tidur
Spoiler for Polisi tidur di Indonesia:
Boro2 di cat gan, pokonya ga keliatan
Spoiler for Polisi tidur di luar negeri:
dibuat di pabrik, pake bahan baku yang cocok
Spoiler for Polisi tidur di Indonesia:
dibuat dari apa aja boleh yang penting bisa dipake
Sumber Kaskus
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Jika Anda tidak mempunyai akun google untuk memberi komentar, Anda dapat menggunakan Anonymous atau google + untuk memberikan komentar. Silahkan beri komentar. Terimakasih