Minggu, 26 Juni 2016

(Heboh) Video Anak SMA Dugem dan Bergoyang Vulgar di Kelas

ATN - Jam kosong alias jam istirahat di sekolah merupakan salah satu faktor yang bikin para pelajar bahagia bukan kepalang. Biasanya guru berhalangan hadir jadi memberi tugas para muridnya untuk belajar sendiri di kelas. Tetapi ngaku deh, banyak dari kalian pasti cenderung lebih tidak jarang bermain-main dengan kawan ketika tidak ada guru kan?

Well, kalau kalian sekedar bercanda di sela-sela jam kosong mungkin tetap ada dalam batasan wajar. Tetapi baru-baru ini, tersebar suatu video menghebohkan dari berbagai anak SMA yang tengah menghabiskan waktu jam kosongnya di kelas.

Ceritanya, salah satu siswa memainkan lagu ajeb-ajeb dengan lumayan nyaring. Sementara itu, empat murid yang terdiri dari dua pria serta dua wanita bergoyang-goyang seakan mereka sedang dugem di suatu klub malam. Aksi mereka pun diabadikan oleh seorang kawan lainnya.

Parahnya, dua gadis di atas meperbuat gerakan-gerakan yang sangat sensual, semacam contohnya mengangkat rok tinggi-tinggi. Bahkan mereka juga meperbuat gerakan lap sertace, di mana si pria membelakangi gadis serta menggoyang-goyangkan pinggulnya.

Lihat video lengkapnya dibawah ini

banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Jika Anda tidak mempunyai akun google untuk memberi komentar, Anda dapat menggunakan Anonymous atau google + untuk memberikan komentar. Silahkan beri komentar. Terimakasih