Rabu, 17 Oktober 2012

Kelakuan Anak - Anak Kost [+pic]


Jadi ceritanya Begini Gan,
Abis Pulang Gawe ane Kecapean Tuh, alhasil Ketiduran di Kamar Temen Ane
Selama tidur ane Ga Ngerasain Ada apa2 Yang aneh Gan (ya iyalah, wong lg tidur yak)
Trus Bokin Ane Nelpon tuh , Ane Jadi Kebangun "bdgfkshdv dgsfhkjfhkjwegkfg ,m fkfbkewbfkjegwfkjwfw.f" (lg Ngomong Ama Bokin Gan )
Trus Abis Nelpon, Ane Ga ngerasain Ada yang Beda, Semua Temen ane Biasa Aja. Ada yang Lg , Ada yang lg
karna masi bengong mau ngapain ane Balik Ke Kamar Ane Gan. Ga Lama BEBE ane Bunyi Gan, tanpa pikir Panjang Menghampiri Tuh Henpon.
Rupanya ada Notif Dari FB
Pas Ane Buka Ternyata Ada Beginian Gan



Ane Sempet
Trus Ane Liat berikut, Ada Beginian Gan

Ane Jadi Ngamuk
Tp Ane Sih Maklum Aja Gan
Sesama Anak Kos Di larang saling musuh Memusuhi
Di Thread Ini, ATN Cuma Sekedar Ngeshare Gimana Tingkah Gokil Anak2 Kosan, dan Artikel ini dari salah satu sobat kami di KASKUS.

Kami Baru Nerima Foto Lainnya, Ternyata Fotonya Ga Cuma 2 Yang Di Atas,


Team Berita Aneh Tapi Nyata

banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Jika Anda tidak mempunyai akun google untuk memberi komentar, Anda dapat menggunakan Anonymous atau google + untuk memberikan komentar. Silahkan beri komentar. Terimakasih