Minggu, 04 November 2012

Plesetan Afika dan Teman-Teman


ATN - Cerita anak - anak SD kelas II (Sekolah Dasar) Thamrin

Bu Guru: Kenapa kita harus mencegah terjadinya perang?!
Jaki: Biar ga makin banyak nama2 pahlawan yg harus kita hapal Bu..
Bu Guru: KOPLOK! *jitak kepala jaki*

_________________________________________________

Bu Guru: Poltax, coba kamu sebutkan 10 binatang buas dlm waktu 5 detik!
Poltax: Singa, Harimau, Elang, Ular...
Bu Guru: Habis waktu! Sekarang coba kamu Jaki!
Jaki: Ikan Hiu, Piranha, Dinosaurus, Kucing Garong, Keong Racun...
Bu Guru: Lelet kamu! Sekarang coba Afika, sebutkan 10 binatang buas dlm waktu 5 detik?!
Afika: 5 ekor harimau dan 5 ekor singa!
Bu Guru: Yaps, pinter..!!
Poltax+Jaki: HIKS! *muntah belatung*

Spoiler for plesetan 1 :
Bu Guru: Afikaa..
Afika: Iya
Bu Guru: Ada murid baru nih..
Afika: Siapa?
Bu Guru: Murid baru pindahan dari Colombo, namanya Sudrun...
Afika: Haa jaruk?
Bu Guru: AFIKAAA! KECAKEPAN BGT SIH LO?! INI SEKOLAHAN! BUKAN LOKASI SYUTINGG TAUKK!! *banting oreo*
_____________________________________________________________________________________________________
Bu Guru: Afikaa..
Afika: Iya..
Bu Guru: Ada peribahasa nih?
Afika: Apa?
Bu Guru: Coba teruskan peribahasa berikut ini, tp awas kalo kamu jwbnya 'haa jaruuk', Ibu jejelin meja kamu! Afika: Iya Bu!
Bu Guru: Bersatu kita teguh...
Afika: Bertuju kita 7Icons, Bu!
Bu Guru: GLEK! *keselek penggaris*
____________________________________________________________________________________________________
Bu Guru: Poltax, kamu teruskan peribahasa ini, "sepandai2nya tupai melompat"...
Poltax: Sepandai2nya tupai melompat, ttp aja ga bisa facebookan, Bu!
Bu Guru: KOPLOOOK!

Berita
Spoiler for plesetan 2 :
Bu Guru: Kamu Drun, teruskan pribahasa berikut ini, Guru kencing berdiri, murid..
Sudrun: Horeeee Bu Guru kencing berdiri, izin ngintip dong Bu? *mupeng*
Bu Guru: KURANG AJAR! Kamu dihukum, Push Up 50x, cepat!
Sudrun: Baik, tapi saya push up-nya di atas badan Ibu?
Bu Guru: SETAN! *ditabok papan tulis*
____________________________________________________________________________________________________
Bu Guru: Kamu Jak, artikan peribahasa brikut ini. Berakit2 ke hulu berenang2 ke tepian..
Jaki: Mari kita ke penghulu, biar kalo malam Ibu ga kesepian, yeiy!
Bu Guru: BIADRABB! *ngamuk* *obrak abrik kelas*
____________________________________________________________________________________________________
Bu Guru: Afiikaa..
Afika: Apaa?
Bu Guru: Enggak. Cuma ngetes kuping lo budek atau ga!
Afika: *guling2 di atas beling*
____________________________________________________________________________________________________
Bu Guru: Afikaa..
Afika: Iyaa
Bu Guru: Ada masalah nih
Afika: Apah?
Bu Guru: Fitri imut digodain 3 preman jelek..
Jaki+Poltak+Sudrun: Fitri imut?! Kita power ranger, mana 3 preman jelek yg godain fitri imut?
Bu Guru: Ituu *nunjuk poltax sudrun dan kepsek*
Jaki: Untung gue preman ganteng, ehehehe.. *cipok
Lee Min Ho*

Berita
Spoiler for plesetan 3 :
*pulang sekolah*
Preman: Afiikaa
Afika: Iyaa
Preman: Ada yg baru nih..
Afika: Apaah?
Bu Guru: Heh Afika! Kamu jgn kecentilan gitu sama orang ga dikenal, diculik baru tau rasa kamu!
Afika: Itu teman fesbuk Bu, Laik Dis Yoo..
Bu Guru: KOREK MANA KOREK?!! *bakar pabrik facebook*
____________________________________________________________________________________________________
Bu Guru: Baik anak2, hari ini pelajaran selesai. Ada yg dipertanyaan?
Sudrun: Saya Bu!
Ibu Guru: Silahkan. Apa pertanyaannya?
Sudrun: Ibu, ayam inyong kumana?
Bu Guru: *otomatis pingsan*
____________________________________________________________________________________________________
Bu Guru: Ada lagi pertanyaan?
Jaki: Saya mau nanya Bu
Bu Guru: Apa?
Jaki: Papamu sales yamaha ya Bu?
Bu Guru: Ga begitu nanyanya!
Jaki: Ibu juga ga gitu jawabnya! Harusnya 'kok tau?', trus kalo saya udah selese ibu bilang Eeeaaaa gituu..
Bu Guru: Kok tau?
Jaki: Soalnya Ibu selalu terdepan dihatiku..
Bu Guru: *ga pake eaa* *mendekati Jaki*
*membelai2 rambut jaki* Jaki sayang... Ibu tuh ga ingin ada di depan hatimu, tp yg Ibu inginkan adalah berada di samping kamu... Selalu untuk selamanya, Beb..
Jaki: Eeeaaaa *ndelosor ke lantai kelas*
____________________________________________________________________________________________________
Bu Guru: Anak2 ayo sebutkan benda2 yg enak dijilat?
Afika: Hanya Oreo!
Poltax: Es krim!
Jaki: Bibir Ibu!
Sudrun: Beha, beha!
Bu Guru: SUDRUN! NGAWUR! KAMU DIHUKUM NYANYI DI DEPAN KELAS!
Sudrun: Suerr ini ga ngawur, buktinya td malam saya dengar bapak ngomong ke ibu 'Bu'e, copot behanya sini tak jilat..
Bu Guru: LAMBEMU DRUN! UDAH CEPAT NYANYI DEPAN KELAS!
Sudrun: Baik, saya mau nyanyi lagu Sex!
Bu Guru: APAA? LAGU SEX?!
Sudrun: Sex-umtum mawar meraah, yg kau berikan padakuuu.. Ahsololee
Bu Guru: *banting pintu* *pulang* *mogok jd guru* *jualan jamu*
____________________________________________________________________________________________________
Bu Guru: Dasar kalian masih anak2 udah nakal! Pulang saja sana kalo ga bisa diatur!! *murka*
Sudrun: Horeee boleh pulang! Yuk teman2 kita nongkrong di pos ronda, maen gaple..
Afika: Enggak ah, aku mau ke salon, pedicure medicure..
Poltax: Ikut aku aja Afika, ke sawah nyari belut..
Jaki: HAHAHA STRESS SEMUA!
Bu Guru: *kelas hening* *sepi* *sendiri* *sunyi* *sengsara*
____________________________________________________________________________________________________
Bu guru : Afikaa
Afika : iyaaa
Bu guru : Afikaa
Afika : iyaaa
Bu guru : Afikaa
Afika : apa bukk bawel bnget lo #AfikaSudahDewasa
Bu guru : Afika jahaaaaat *ngambek pulang gak mau jadi guru lagi*
____________________________________________________________________________________________________
Bu guru : Afikaa
Afika : iyaa
Bu guru : ada yang baru looh
Afika : apaa
Bu guru : tapi pake ini dlu ya
Afika : gak mau ah!
Bu guru : tapi Afikaa
Afika : sudah makan dulu saaaanah ada tai ayam spesial tuh
Bu guru : *ngambek ke kandang ayam*
____________________________________________________________________________________________________
HAI ANAK - ANAK ADA MURID BARU NIH
bu guru : nama nya siapa dek ?
afika : afika bu
bu guru : nama panjang nya ?
afika : nama panjang nya ada banyak bu !
bu guru : silahkan sebutkan
afika : AFIKA SELATAN , AFIKA TIMUR , AFIKA UTARA , Dan Masih Banyak Yang Lain nya
Bu Guru : JING ! *piso mana piso*

Berita
Spoiler for plesetan 4 :


OM: AFIKAAAAA......
AFIKA: IYAA....
OM: ADA YANG BARU NIHH
AFIKA: APA?
OM: PERCAYA DEH SAMA OM AWALNYA DOANG YANG SAKIT
AFIKA: -___-
____________________________________________________________________________________________________
sudrun: Afikaa
afika: Iyaa
sudrun: Ada yg baru neh
afika: Apa?
Sudrun: Nih dia minho, pacar baruku rasa orens, cakep kan?...
Afika: Haa.. Jaruuk kok minum jaruuk..
*kemudian kiamat*
____________________________________________________________________________________________________
Bu guru: Jaki kenapa kamu telat?!!
Jaki: Keenakan mimpiin ibu, jadi bangunnya kesiangan bu..
Bu guru: Alesan! Dasar jam karet! Elek! Ra mutu! *lempar sepatu* *kena botol jin*
Jin: Kuberi satu permintaan..
Jaki: Bikin bu guru jadi jatuh cinta sama saya mbah..
Jin: Haha sorry ndak bisa, lha wong saya aja naksir gurumu ditolak terus kok..
Jaki: Cott! *gigit kepala jin*
____________________________________________________________________________________________________
Bu guru: Jakiiiiiii...! Jgn makan dalam kelas!
Jaki: Cuma makan biskuat energi kok bu, semua bisa jadi macan! Grrrr...
Bu guru: Supaya kuat belajarnya gitu ya?
Jaki: Bukan!
Bu guru: Lalu?
Jaki: Biar saya kuat berlari2 di pikiran ibu.
Bu guru: Eeaaa *kejar fabregas ke persipura*
____________________________________________________________________________________________________
Poltax: Kalo ga boleh makan biskuat energi, trus bolehnya makan apa dong bu?
Bu guru: *naik atas meja* cilik gede makan sones pak de mbok de makan sones yo sedoyoo makan sones! *nari asholole* *kelas bubar* *mabok soimah*
____________________________________________________________________________________________________
bu guru: Sudruuun! Bangun! Kalo ibu lagi mengajar, plis jangan tidur!!
Sudrun: Kalo saya lagi tidur ibu jangan ngajar dong! Apa susahnya diem, telpon ga pernah sms ga pernah!
Bu guru: Biadrabb! *banting beha*

Berita
Spoiler for plesetan 5 :
Bu guru: Afikaa
Afika: Apa?
Bu guru: Nak, kamu tau kan asyiknya di dalam rok itu?
Afika: Ga enak, ketombenya rontok ga pernah disampoin clear
Jaki: He'em. Bau acem..
Bu guru: Batu mana batu?!
*kuping berasap* *iklan rusak*
____________________________________________________________________________________________________
ibu: Afikaa
afika: Iya
ibu: Ada resep baru nih
afika: Apah?
Ibu: Semur jengkol ala jepang
afika: Haa japaang..
Ibu: Nih dia bahan2nya. Jengkol, bawang merah, bawang putih, cabe, daun salam, merica. Ayo masukan semuanya ke dlm kuali..
Afika: Udah
ibu: Salamnya belum..
Afika: *muka mendekat ke kuali* assalamualaikum warrahmatulahhi wabarokatuh...
Ibu: *pingsan*
____________________________________________________________________________________________________
cilla: Afikaa
afika: Iyaa
cilla: Ada yg baru nih
afika: Apaa?
Cilla: Ni dia oreo baru rasa orens
afika: Haa jaruuk?
Cilla: Oreeenss! Budeg lo!
Afika: Jaruuk tauk!
Cilla: Orens! Dasar upil suneo!
Afika: Daripada lo jiggong kingkong!
Cilla: Nyolot aja lo! Kentutt kadal!
Bu guru: Ssuddah! Ssuddah makan dulussannah ada kandang ayam spesial tuh! *tabok pok pok pok*
____________________________________________________________________________________________________

Waktu Poltax berumur 5 tahun 9 bulan 77 hari, keluarganya pernah pindah rumah ke rumah yg lebih besar. Bbrp hari kemudian Poltax ketemu best friend forevernya, siapa lagi kalo bukan Sudrun.
Sudrun: "Bagaimana rumah baru kamu Tax? Enak?"...
Poltax: "Wah enak kali lah rumah baru aku itu, besar dan kami dapat jatah kamar sendiri2. Tp kasihan Mamakku, Drun...
Sudrun: "Kenapa?"
Poltax: "Mamak aku tidak kebagian kamar, jadi Mamak tetap satu kamar sama Bapakku yg galaknya kayak ikan hiu itu...
*anak yg aneh*
____________________________________________________________________________________________________

Poltax yg masih kecil nanya2 pada Bapaknya, padahal Bapaknya sudah ngantuk berat, maklum udah jam 12 malam..
Poltax: "Bapak pernah menginjak Bandung, Pak?"
Bapak: "Sudah Nak... *sambil menguap*
Poltax: "Kalo Jakarta Pak?"
Bapak: "Iya sudah!!" *menahan kantuk*
Poltax: "Kalo Pekanbaru?"
Bapak: "Sudah juga Naakk!!" *geram*
Minten: "Kalo Lombok? Tegal? Porong? Cipete? Cilacap? Trus Makasar? Irian? Sur...
Dgn nada marah si Bapak menyela: "Sudahlah Tax, kau pergi tidur sana!! TINGGAL MULUTMU SAJA YG BELUM PERNAH BAPAK INJAK..!!!"
*bapak yg aneh*

OKE SOBAT ATN SEKALIAN, KAPAN - KAPAN DI TAMBAHIN LAGI PLESETAN2 LAINNYA.

Berita
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Jika Anda tidak mempunyai akun google untuk memberi komentar, Anda dapat menggunakan Anonymous atau google + untuk memberikan komentar. Silahkan beri komentar. Terimakasih