Rabu, 26 Februari 2014

Sering Tidur Pakai Kipas Angin?? Hindari Karena....

ATN - Sering tidur pakai kipas angin? Mending dikurangin atau lebih baik dihindarin. Karena apa?? Silahkan baca di bawah ini..

1. Kekurangan Oksigen
Jika anda tertidur dengan posisi kipas angin mengarah ke wajah langsung dapat menyebabkan anda kekurangan oksigen dan kesulitan bernafas.
dampak yang ditimbulkan bisa lebih parah bila anda tidur didalam ruangan tertutup dengan vertilisasi yang buruk. hal ini menyebabkan udara tidak segar terperangkap di ruangan tempat anda tidur

2. Penurunan suhu tubuh secara drastis
Saat kita sedang tidur maka secara otomatis tubuh akan mengalami penurunan suhu tubuh, namun bila kita tidur menggunakan kipas angin maka suhu tubuh akan berkurang secara drastis.

Selain itu, tekanan darah dan sistem pernafasan akan terganggu. akibatnya bisa fatal pada jantung dan paru-paru yang merupakanorgan yang penting bagi kehidupan manusia.

3. Kekurangan air dan hipotermia
Jika tubuh kita terkena kipas angin atau ac dalam jangka waktu yang lama dapat menyebabkan kita mengalami kekurangan air dan hipotermia.

4. Menyebabkan kematian
Ketika tidur menggunakan kipas angin pada ruangan yang buruk ventilasinya dapat menyebabkan kematian, sebab akan terjadi peningkatan kejenuhan konsentrasi karbon dioksida dan penurunan konsentrasi oksigen.

5. Kaku otot
Ketika saya bangun otot-otot dibadan terasa kaku dan rasanya sangat tidak enek dibadan.

6. Badan menjadi tidak bugar
Tiap kali bangun tidur badan akan menjadi tidak bugar. Malahan seringkali badan rasanya menjadi lemas dan kaku.

7. Mudah sakit
Karena keringat yang tidak keluar dengan sempurna malahan akan menjadi penyakit dan membuat badan tidak merasa enak. Bisa-bisa terkena masuk angin.

Sekian informasi yg kami berikan, semoga berguna untuk sobat sekalian..
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Jika Anda tidak mempunyai akun google untuk memberi komentar, Anda dapat menggunakan Anonymous atau google + untuk memberikan komentar. Silahkan beri komentar. Terimakasih