Kamis, 13 Maret 2014

Penghilang Stress (HUMOR)


ATN - Dalam rangkaian sebuah ungkapan yang singkat namun bisa menjadikan para pendengarnya tersenyum bahkan bisa sampai tertawa terbahak-bahak. Selama tertawa itu tidak di larang maka cobalah untuk bisa tertawa karena tertawa itu sehat. Semua hal yang berbau lucu pasti akan mengakibatkan efek samping ketawa bahkan senyum sendiri yang bisa membuat orang lagi galau menjadi sangat senang karena ada unsur hiburan yang tersimpan di dalamnya. Kehidupan yang penuh perjuangan dalam kehidupan sehari-hari yang juga perlu membutuhkan suasana yang menghibur.

KANCING BAJU DEWI


Alkisah dewi karyawan cantik berpayudara besar datang keruangan bos nya untuk meminta naik gaji.






Dewi : pak saya minta naik gaji dong

(sambil mendekatkan dadanya ke muka bosnya)

Bos : Ga bisa! km kerjaannya malas

(tapi sambil melirik ke dada dewi)

Dewi : Klo dinaiikin 50 ribu saya buka kancing 1 pak

(sambil memegang kancingnya siap membuka)

Bos : (mikir cuma 50rB) okelah buka 1 kancing

(Dewi membuka satu kancing)

Dewi : Mau 1 kancing lagi pak?? Jadi tambah 100rb..

Boss : (makin penasaran dan deg deg an) boleh lah 100rb.

Dewi : nanggung lho pak 2 kancing lg..

(Boss tambah penasaran dan keringat dingin melihat dada dewi)

Boss : Ada berapa kancing baju km?buka semua..

(Lalu Dewi membuka kancing2 bajunya dan berkata)

Dewi : ada 4 pak jadi nambah 200rb ya, tuh udah liat kan..makasi ya pak

(lalu dewi berjalan ke arah pintu keluar)

Boss : lho mau kemana km? kancingin dulu baju kamu sebelum keluar..apa kata orang, kalo kamu keluar dari ruangan saya kancingnya lepas gitu.

Dewi : Kalau mau saya kancingin, 1 kancingnya naik 1 jt pak

Boss : eehh busyeett

Bikini Melorot


Seorang cewek keluar dari kolam renang, tiba² beberapa pengunjung bersuit suit ria, cewek tersebut heran dan terkejut setengah mati ketika dia melihat kebawah…Ternyata… celana bikininya putus dan merosot.

Dengan tergesa gesa cewek itu asal ambil sebuah papan buat nutupin, eh pengunjung makin berteriak teriak.

Ketika cewek itu liat kebawah, ternyata ada tulisan dipapan :

” pintu masuk khusus pria “.

Dengan cepat cewek itu membuang papan itu dan mengambil papan yg lain, tetapi pengunjung tetap ketawa.

Setelah diliat lagi sama si cewek, dipapan tertulis:

” dewasa 50ribu, rombongan 30 ribu “.

Si cwek makin panik dan segera mencomot papan lain.
Walahh.. Pengunjung ramenya makin menjadi jadi karna ternyata di papan tertulis :

” daerah berbahaya kedalaman 2 meter, anak2 dilarang masuk “

SIFAT-SIFAT PEDAGANG


- Pedagang yang selalu bohong adalah tukang roti…, bilangnya roti tawar tapi engga bisa ditawar.

- Pedagang yg pling nekad itu tukang gas …,udah tau jalanan menurun msh aja bilang gas’ gas’ bukan rem’ rem’.

- Pedagang yang kurang kerjaan…, tukang nasi goreng …, nasi udah mateng masih aja digoreng.

- Pedagang yang tk kenal kata menyesal…, itu tukang bubur, masa nasi udah jadi bubur msh dijual juga.

- Pedagang yg paling aneh itu pedgang ikan…, ikan mati malah teriak-teriak ikan segar.. ikan segar

- Pedagang yg paling setia itu pedagang bakso…, Walaupun jualannya habis dia pasti sisakan 2 ‘bakso’ untuk dibawa pulang buat istrinya

KASKUS
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Jika Anda tidak mempunyai akun google untuk memberi komentar, Anda dapat menggunakan Anonymous atau google + untuk memberikan komentar. Silahkan beri komentar. Terimakasih