Rabu, 05 Agustus 2015

"INI BUKAN PUISI" (Keren Banget)

ATN - Ini berupa puisi atau bukan saya tidak tau pastinya. Menurut saya kata-kata di bawah ini sangat misterius. Artinya si pengarang sendiri yang tau persis apa arti kata-kata berikut ini.
Simak aja "INI BUKAN PUISI"

INI BUKAN PUISI

Bulan apa yang paling membuat cemburu?
Dia yang menyembunyikan rahasia padamu walaupun kamu sudah terus-terusan bertanya apa? Dia selalu menyembunyikan sesuatu itu darimu padahal kamu sudah tau apa rahasia itu, hahaha.

Kepedulianmu terabaikan, keikhlasanmu tak pernah ada menurut dia, dia adalah "Bulan" yang menjadi pemicu cemburu dihatimu.

"Kamu" semakin disiksa cemburu, ketika kamu tau rahasia dia bahwa "Bulan lagi bahagia di suatu tempat bersama Bintang-Bintang dihatinya", (mungkin dia dan Bintangnya lagi lihat-lihat keindahan alam, atau merasakan dinginnya serpihan ombak dipesisir pantai, danau atau laut. gak mungkin sungai kan?. hahaha). Ya, dia (Bulan) bersama Bintangnya, bukan bersamamu. hahaha

Ini bukan puisi karna ini hanyalah mengarah kepada "Seseorang".

Mungkin kamu anggap "Bulan-mu" adalah segalanya untukmu, tapi ingat poin diatas, "Bintang" (seseorang) yang bersama Bulan adalah yang paling berharga untuk dia. Masih setiakah kamu bahagiakan Bulan harapanmu?? Sedangkan kamu demi "Bulan" tapi "Bulan" demi "Bintang" !! Hahhaa

Ingat, "Menjadi orang baik sama saja seperti menjadi seorang kiper. Banyak orang (bahkan Bulanmu) tidak akan mengingat berapa banyak penyelamatanmu, tapi kamu tau kamu sudah berusaha keras untuk itu". Hahaha kasihan. Tapi tetaplah menjadi orang baik dan pengertian.

Masih setia menunggu Bulan mu??
"Bulan hanyalah perumpamaan, maksudku bukan Bulan diangkasa penghias malam. Karena Bulan yang kumasud adalah modus untuk mengganti nama "Seseorang".

Untukmu renungkanlah, bertahan kepada Bulan mu atau mencari yang lain?? (cari gebetan baru aja) wkwk

Setiap manusia punya ending tak terduga (twist ending men kek di film2). Tapi kenapa ending tak terdugamu sama sekali tak berharga menurut dia, karna apa?? Karena Bintangnya jauh lebih berharga dari kamu. Itu bahkan tak kamu duga. Wkwkk

Lukamu luka ku juga, cemburumu kurasakan juga karena cerita kita hampir sama.
Biarkan "Bulan bahagia dengan Bintangnya". Biarkan kau menunggunya dengan terluka.
Jika dia datang kepadamu berarti dia masih mengganggapmu, jika dia tak datang lagi, ya kamu harus tau dirilah. wkwkk

Tips:
Kamu tak kuat menahan cemburu ya tinggalkan, atau
Kamu kuat menahan cemburu ya tahan-tahankan lah disiksa rindu. HAHAHA
Kamu tak berhak rindu samanya karena kamu bukan siapa-siapa dia. (kena kalikan) wkwk
SELAMAT CEMBURU

[INI BUKAN PUISI, SUATU WAKTU AKU AKAN BENCI APA YG KUTULIS INI]

THE AMAZING MARCOOOOOOO
Pengarang Asli: Marco Valentino (twitter: MARCO)

******************

Kesimpulan ATN:

Banyak kata yang diberi tanda tanda " (kutip).
Contohnya; "Kamu", "Bulan", "Bintang", dan banyak lagi.
Bisa diartikan sedikit kata "Kamu" ini sepertinya si pengarang bukan menceritakan orang lain. "Kamu" -nya diberi tanda kutip bisa saja "Kamu" yg dikutip adalah menceritakan si pengarang sendiri tapi dibuatnya istilah "Kamu".
Sedangkan "Bulan", (kita buat namanya misalnya Rahel), ini adalah seseorang yg dicintai si pengarang, dan "Bintang" adalah orang yg dicintai Rahel. Si pengarang hendak mengatakan isi hatinya sama si Bulan tapi dia tak mempunyai keberanian mengatakannya (pecundang) hingga si pengarang di siksa cemburu melihat si bulan bahagia bintang.

Si pengarang sepertinya ingin mengungkapkan isi hatinya tapi melalui kata2 yg sangat misterius. Hanya pengarang yang tau apa arti sebenarnya.

Bagi kami kata2 itu adalah Puisi, tapi bagi si pengarang ini bukan puisi, sesuai judulnya. Hal itu menambahkan semakin misteriusnya puisi (ah tapi bukan puisi) yg diciptakan si pengarang. 
"Ketika seseorang mau jujur, mengungkapkan siapa dan apa yg dia rasakan, hasilnya benar-benar menakjubkan" ~ kata2 ini juga terdapat di twet nya pengarang (cek: tweet), ini menambahkan bahwa "INI BUKAN PUISI" yg diciptakan si pengarang adalah kehidupan dia sendiri atau diri si pengarang sendiri. "Kamu" itu adalah si pengarang.
Silahkan beri komentar sobat.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Jika Anda tidak mempunyai akun google untuk memberi komentar, Anda dapat menggunakan Anonymous atau google + untuk memberikan komentar. Silahkan beri komentar. Terimakasih