Breaking News

Pertanyaan Lucu. Jawabannya Juga Lucu (Part 2)

ATN  - Pemirsa yang terhormat, team berita aneh datang lagi dengan artikel baru. Kali ini berita aneh akan berbagi Pertanyaan Lucu dan mempunyai Jawaban yang ga kalah lucu.

Perlu sobat ketahui semua, pertanyaan lucu part 2 ini sambungan dari pertanyaan lucu part 1. Ini link nya part 1 nya mblo > Part 1. < klik aja.

Pertanyaan lucu part 1 kami share pada tahun 2012 atau sekitar 6 tahun yang lalu. Loh kok lama kali? Ya admin ga tau. Tapi itulah kenyataanya.

Oke sobat daripada admin banyak cerita, mending langsung baca aja dibawah ini. Semoga terhibur para jomblo sekalian. hehehe

T = Tanya
J = Jawab
#yaelah semua juga pada tau
___________________________________________________________

T : Kenapa pohon kelapa kalau kena petir harus ditebang?
J : Soalnya kalo dicabut berat banget, gak sanggup deh ..

T : Apa bukti kalo wortel baik untuk kesehatan mata?
J : Pernah lihat kelinci pake kacamata, gak?

T : Kenapa burung bangau di sawah kuat berdiri dengan mengangkat satu kaki?
J : iya soalnya kalau kakinya diangkat dua-duanya jelas jatuh tuh burung...

T : Kalo ditutup dia akan mengintip, tetapi kalo dibuka dia marah-marah?
J : Orang naik becak waktu hujan..

T : Apa bedanya PAGAR sama SENJATA?
J : Bedanya di makanannya. Kalo PAGAR MAKAN TANAMAN kalo SENJATA MAKAN TUAN...

T : Kenapa dokter bedah kalo mau melakukan operasi mulutnya ditutup?
J : Kalo matanya yang ditutup jelas kagak kelihatan bro!

T : Apa persamaannya KODOK dengan KATAK?
J : Sama-sama kalau dibalik tetap KODOK dan KATAK

T : KASUR RUSAK dibalik jadi apa?J : hehe.... tetap KASUR RUSAK

T : Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
J : Bebek dikunci stang..

T : Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
J : 12 soalnya yg 2 lagi maen di kali..

T : Hewan apa yg bersaudara?
J : Katak beradik

T : Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
J : Tiga ekor burung!

T : Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
J : Nyamuk yang lagi nempel di hidung!

T : Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa?
J : Sepeda (bodo!! yang ulang taon khan dia… jadi terserah dong…)

T : Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus?
J : Liat dulu… di luar kulkas ada sepeda ga?

T : Monyet apa yang rambutnya panjang?
J : Monyet gondrong

T: Ikan apa yang matanya banyak sekali?
J : Ikan teri 1 kilo

T : Ikan apa yang paling menderita?
J : Ikan nggak bisa berenang. (emang ada) ?

T : Ikan apa yang nggak bisa berenang?
J : Ikan Bodoh

T : Kenapa ayam jago nggak punya tangan?
J : Sebab ayam betina ngga punya susu

T : Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
J : Nggak ada, yang ada berkokok ku… ku… ruyuuuukk.

T : Ada ayam jantan pala’nya ada di amerika, ekornya di Afrika, sayapnya di Jakarta, matanya ada di Brazil, telurnya ada di mana?
J : Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor…

T : Ayam apa yang bertelur di mana aja?
J : Ayam betina

T : Telor apa yang paling enak?
J : Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk

T : Telor apa yang sangar?
J : Telor asin, soalnya ada tatonya

T : Telor asin takut ama sapa?
J : Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak

T : Telor puyuh takut ama sapa?
J : Ama telormu, abis punyamu bawa pistol!

T : Apa perbedaan semut dgn orang?
J : Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan..

T : Apa perbedaan antara apel dan upil?
J : Kalau apel di taruh di atas meja, kalau upil dioles di bawah meja

T : 70 hal apa saja yang disenangi wanita?
J : 1 belanja, yang lainnya… 69

T : Hijau, Luas dan Panjang, lebar, serta asin apa hayo ??
J : Lapangan bola di kasih garam

T : Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?
J : soalnya kalo sambil ngupil susah..

T : Knapa "Dukun" selalu bakar kemenyan??
J : Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.

T : 5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
J : Karena tidak hujan

T : Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?
J : Bu Lani...........

T : Kenapa hantu cewek umumnya pakai daster panjang ?
J : karena kalau pakai tank top ntar kuburan jadi rame bunyi "suit -suiiiiitttt"

T : hantu apa yang paling pinter ngitung2?
J : han, tu, tri, four, five, dst...

T : Lampu apa yang di pecahin keluar orang?
J : Lampu Tetangga.. (cobain deh)

T : Di atas putih trus dibawah kuning, ayo apaan tuh?
J : pocong nginjak e'e

T : Sate apa yg dari jepang..??
J : Sateria Baja Hitam..

T : Masjid di tengah laut kelihatan apanya?
J : kelihatan bohongnya!!!

T : Bagaimana caranya mengetahui letak kepala & ekor cacing?
J : Gelitik'in aja badannya, nti klo dia tertawa kegelian pasti terdengar suaranya & itu pasti kepalanya.

T : Apa yang Jauh dekat 350 perak?
J : SMS dong..

T : Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
J : Soalnya nggak punya kaca spion

T : Lubang apa yang paling kecil di dunia???
J : Lubang pantat..angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

T : Jauh dimata dekat di hati……apa’an……?
J : Usus!
Oke mblo semoga terhibur. Nantikan part 3 nya. Admin usahain ga 6 tahun lagi baru ada. Hehehe
- Pertanyaan Lucu.. Jawaban Juga Lucu PART 1 > Link
Salam admin berita aneh tapi nyata

Bukan admin ya
sumber ; kaskus