Misteri Dunia yang Paling Fenomenal dan Paling Banyak Diperdebatkan


Permisi sobat semua, kami cuma mau berbagi info seputar BUMI kita tercinta yang menyimpan banyak misteri sbb yang kami ulas dari Kaskus.

1. Hantu
Spoiler for:
Hantu adalah subjek yang membingungkan semua orang, yang berada di mana-mana. Bahkan setelah kemajuan ilmu pengetahuan yang sekarang ini, tetap saja realitas tentang hantu masih menjadi misteri sampai hari ini. Tetapi manusia selalu ingin tahu. Salah satunya adalah Harry Price yang menghabiskan waktu 40 tahun untuk menguak misteri tentang hantu tetapi mendapatkan hasil yang sia-sia. Para fotografer pemburu hantu mencoba yang terbaik untuk memperkuat fakta-fakta. Tapi sekali lagi tidak berlangsung dengan sukses dan sangat jarang sekali yang sukses mengambil gambar hantunya. Bahkan, semua upaya yang dilakukan telah gagal untuk membuktikannya. Sering kali orang yang mengklaim telah melihat hantu diberi label sebagai penipuan atau menderita gangguan psikologis. (kasihan gan..)
Quote: Penjelasan dari einstein kalau Hantu itu ada gan..
2. Apakah Bumi Menyusut
Spoiler for:
Beberapa dekade sebelumnya, yang percaya pada Teori Continental Drift hanya segelintir orang saja. Tetapi ekarang ahli geofisika menerima kenyataan tersebut. Mereka percaya bahwa berabad-abad yang lalu seluruh dunia adalah satu tempat. Tapi beberapa faktor geografis memisahkan benua-benua seperti sekarang ini. Dan mereka tidak bisa menjawab berapa abad lebih dunia akan tetap dalam kondisi sekarang ini. (ahli geofisika aja bingung jwabnya gan) apalagi kita?? Para ilmuwan dan sarjana hanya berspekulasi kalau bumi akan terus bergeser perlahan-lahan, atau, tiba-tiba sesuatu yang drastis akan terjadi, mereka tidak tahu. Quote:

3. Apakah Ada Kehidupan Kedua
Spoiler for:
Sains telah gagal mengungkap misteri tentang adanya kehidupan kedua. Reinkarnasi sampai hari ini masih merupakan misteri yang berada di luar pemahaman orang yang percaya (orang-orang non-Muslim) hal ini diyakini banyak anak berbakat seperti Mozart mengubah musik yang sederhana pada usia empat thun dan pada abad ke-17 matematikawan Blaise Pascal, yang menguraikan sistem geometrik baru, pada saat ia telah mencapai usia 11 tahun, itu mungkin adalah reinkarnasi dari orang-orang berbakat pada waktu sebelumnya. Annie Besant, feminis abad ke-19 dan pemimpin di London Theosophical Society, yakin bahwa ia akan bereinkarnasi. Pada abad ke-20, kasus Shanti Devi yang mengaku dapat mengingat kehidupan masa lalunya, terlalu terkenal. Meskipun semua kejelasan kasus, ilmu belum mampu menerimanya. Hal itu menuntut penjelasan ilmiah yang masih belum jelas.
4. Segitiga Bermuda-Apakah Itu Kenyataan??
Spoiler for:
Apakah ada titik di Samudera Atlantik yang mematikan? Atau imajinasi penulis Segitiga Bermuda hanya itu? Banyak buku yang menjelaskan tentang segitiga bermuda, bahkan telah melakukan penelitian. Namun, sampai sekarang, tidak ada bukti yang memuaskan. Segitiga Bermuda masih membingungkan semua orang dan orang-orang (pilot dan nakhkoda) menghindari mengambil rute itu. Mungkin, misteri Segitiga Bermuda dapat diringkas dalam kalimat berikut “pada saat kebenaran lebih aneh dari fiksi” . Quote:

5. Keindahan Piramida
Spoiler for:
Cakrawala dari Lembah Nil tampaknya didominasi oleh pegunungan. Namun ada pegunungan yang alami. Mereka adalah gunung buatan manusia, yang dikenal sebagai Piramida. Tujuan di balik pembangunan piramida ini tidak diketahui. Mungkin, piramida yang dimaksudkan raja dan dewa Mesir adalah sebagai tempat suci yang kekal bagi mayat mereka, karena mereka percaya teori kehidupan setelah kematian. Timbul pertanyaan bagaimana Mesir kuno membuat bangunan struktur setinggi itu? bagaimana mereka membangunnya? Mengapa mereka membangunnya? Apakah benar bahwa raja-raja memiliki rahasia tentang peninggalan mereka? dan pertanyaan-pertanyaan seperti teka-teki piramida tersebut yang menakjubkan bagi para pengunjung. Quote:

6. Lubang Hitam Siberia
Spoiler for:
Apa itu yang melanda Siberia pada tanggal 30 Juni tepat pukul 07:17 pada tahun 1908? Pertanyaan yang sampai sekarang tetap tidak bisa terjawab. Para ilmuwan telah mengusulkan banyak kemungkinan, tetapi mereka tidak setuju karena suatu alasan. Banyak yang mengatakan bahwa itu adalah meteorit. Ada yang bilang itu adalah sebuah ledakan atom dari beberapa pesawat ruang angkasa yang berasal jauh dari bumi. Bagi beberapa orang, itu adalah hanya sebuah lubang hitam saja. Ada berbagai spekulasi yang masih tidak bisa di nalar manusia. Tapi satu yang pasti bahwa itu adalah bencana besar dan bekas luka terbesar di muka bumi. Quote:

7. Apakah Gurun Sahara Pernah Hijau?
Spoiler for:
Mendengar nama Sahara membuat pikiran tertuju pada 2 kata, “pasir” dan “panas”, atau kalimat “orang serta binatang bisa mati kehausan disana”. Tapi sedikit yang tahu bahwa pada satu waktu Sahara adalah tanah yang subur nan indah di mana curah hujan adalah fitur yang umum, pohon-pohon, rumput dan sungai, semuanya berkembang dengan baik. Banyak hewan yang ditemukan di sana. Seni juga sangat mengesankan. Tetapi, mangapa saat ini berubah? Sahara menjadi gurun mengerikan? Kenapa hujan berhenti terjadi? Apakah penduduk disana bertanggung jawab atas perubahan drastis yang terjadi? Quote:

8. Yang Merupakan Kota Pertama di Dunia
Spoiler for:
Hingga akhir-akhir ini diyakini bahwa peradaban pertama terjadi di Sumeria. . Tapi sekarang tidak. Dinding Yerikho yang berumur kurang lebih 9000 tahun telah digali. Pada Catal Huyuk dan Lepenski vir juga menemukan dan menunjukkan adanya sebuah peradaban. Temuan di tiga tempat ini menghancurkan keyakinan bahwa kota pertama di dunia yang berasal dari 5000 tahun yang lalu adalah Sumeria. Sekarang muncul pertanyaan apakah kota Yerikho dikembangkan sebelum Sumeria? dan apa terjadi kesenjangan di kota tsb? apa yang terjadi pada kota ini dan Sumeria? Quote:

9. Teotihuacan (Tempat Tinggal Dewa)
Spoiler for:
Lama setelah jatuhnya Teotihuacan, mempengaruhi banyak peradaban Amerika tengah. Itu adalah modal dari kepercayaan Meksiko, ini adalah seni dan arsitektur yang tertinggi. Bahkan Aztec dikalahkan oleh kemegahan tempat itu. Mereka menyebutnya “tempat orang-orang yang memiliki jalan para Dewa”. Tapi bangunan ini runtuh dan hancur. Penduduk asli menghilang. Kuil jatuh dan jalan-jalan menjadi gelap dan sepi. Dari manakah mereka datang? Di mana mereka menghilang? . Ini adalah pertanyaan yang masih harus diselesaikan. Seperti Tuhan, orang-orang kota dewa juga meninggalkan teka-teki di belakang. Quote:

10. Magic Healing
Spoiler for:
Pertama, Penyembuhan secara psikis dan sistem biofeedback adalah dua hal yang paling misterius dalam ilmu kedokteran. Kedua, merawat pasien tanpa pernah memberi obat-obatan. Apakah hal ini tidak aneh bagi Anda yang awam? Dalam penyembuhan psikis, pasien sembuh oleh sentuhan dan dengan biofeedback, pasien diajarkan untuk berkonsentrasi. Anehnya, cabang ilmu kedokteran ini telah lahir dari budaya india kuno. Beberapa pasien telah disembuhkan. Namun, para ilmuwan medis menolak untuk percaya pada mereka. Mereka tidak yakin dengan mereka. Namun pembuat metode ini berpikir sebaliknya. Quote:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Misteri Dunia yang Paling Fenomenal dan Paling Banyak Diperdebatkan"

Jika Anda tidak mempunyai akun google untuk memberi komentar, Anda dapat menggunakan Anonymous atau google + untuk memberikan komentar. Silahkan beri komentar. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel