Kamis, 10 Oktober 2013

ATN - Berikut adalah Pertanyaan Lucu bagian dua (2) dari sambungan Pertanyaan Lucu.. Jawabannya Juga Lucu Bagian 1.. Semoga Pertanyaan Lucu dan Jawabannya Juga Lucu pada bagian dua ini sama lucunya dengan bagian pertama. Selamat menikmati.

Udin yang duduk dibangku SD ditanya Bu Fanny atau Gurunya

Bu Fanny : Din, ada 5 bebek yang lagi mencari makan disawah. Kalo ditembak pemburu, kena satu yang tinggal berapa ?

Setelah berpikir sejenak, si Udin menjawab “Ga ada sisanya bu ” Bu Fanny bertanya “kenapa ga ada sisanya ?”

Si Udin menjawab” yang lain terbang semua karena kaget” Bu Fanny tersenyum bijak dan berkata “yah, sebetulnya bukan itu jawabannya. tapi saya suka cara berpikir kamu ”

Si Udin tidak mau kalah ” boleh saya yang tanya bu guru ?”

Bu Fanny ” boleh”

Si Udin ” ada tiga wanita makan eskrim, satu makanya dikunyah2, yang satu digigit2 dan yg terakhir dijilat2. pertanyaannya wanita mana yang sudah menikah ?”

Tanpa berpikir panjang Bu Fanny menjawab ” sudah pasti yang menjilat2 eskrimnya”

Si Udin senyum2 dan berkata ” sebetulnya yang sudah menikah yang menggunakan cincin kawin bu……. Tapi saya suka cara berpikir ibu “ [...]

-Kenapa Nyamuk Suka Gigit Kulit Kita ?

Karena dia rajin gosok gigi, so giginya kuat dan putih....huuuuuuuu

-Binatang apa yang paling lebay?

Jawabannya Gajah....selain besar , hidungnya panjang, telingannya lebay....ckckckckkc

-Kenapa telinga kelinci panjang?
Karena waktu SD sering dijewer bu guru, coz gk ngerjain PR...ixixixiixixxx

-Hewan apa yg bisa muter2 ratusan kali per menit ? hayo tebak , apa coba?

Jawabannya ,, babi dimasukin ke blender,,, hahaha,, jus babi...lol..

Tanya Jawab;
T : Kenapa pohon kelapa kalau kena petir harus ditebang?
J : Soalnya kalo dicabut berat banget, gak sanggup deh ..


T : Apa bukti kalo wortel baik untuk kesehatan mata?
J : Pernah lihat kelinci pake kacamata, gak?


T : Kenapa burung bangau di sawah kuat berdiri dengan mengangkat satu kaki?
J : iya soalnya kalau kakinya diangkat dua-duanya jelas jatuh tuh burung...


T : Kalo ditutup dia akan mengintip, tetapi kalo dibuka dia marah-marah?
J : Orang naik becak waktu hujan..


T : Apa bedanya PAGAR sama SENJATA?
J : Bedanya di makanannya. Kalo PAGAR MAKAN TANAMAN kalo SENJATA MAKAN TUAN...


T :  Kenapa dokter bedah kalo mau melakukan operasi mulutnya ditutup?
J :  Kalo matanya yang ditutup jelas kagak kelihatan bro!


T : Apa persamaannya KODOK dengan KATAK?
J : Sama-sama kalau dibalik tetap KODOK dan KATAK


T : Hewan apa yang namanya hanya terdiri dari satu huruf?
J : I-kan dan - G-ajah


T : Hewan apa yang namanya terdiri dari dua huruf?
J : U dan G
- P and A


T : KASUR RUSAK dibalik jadi apa?
J : hehe.... tetap KASUR RUSAK

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika Anda tidak mempunyai akun google untuk memberi komentar, Anda dapat menggunakan Anonymous untuk memberikan komentar. Terima Kasih

Headline

Banner

Sample Text

Selamat datang di Berita. Berita


Banyak kehidupan disana yang blum kita tau keindahan, keanehan dll.. Di sini kami akan mencoba memberi wawasan tentang semua.

Kami tidak bermaksud untuk menggurui, hanya sekedar berbagi wawasan..

Anda boleh mengambil (copy paste) artikel apa saja dari kami, tapi satu permintaan kami "TOLONG SERTAKAN LINK SUMBERNYA"

Terima Kasih